Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mane Pasti ke Madrid?

iSport.id – Harian olahraga Spanyol edisi Senin, Marca melaporkan minat Real Madrid pada Sadio Mane di halaman depan mereka. Ketertarikan tim raksasa Spanyol terhadap penyerang Senegal ini tampaknya semakin meningkat sejak kembalinya Zinedine Zidane ke Bernabeu. Pelatih asal Prancis itu menggantikan Santiago Solari yang dipecat awal bulan ini, dan sudah bukan rahasia lagi bahwa Zidane adalah penggemar berat Mane.

Zinedine Zidane

 

ini bukan pertama kalinya salah satu pemain Jurgen Klopp dikaitkan dengan kepindahan ke klub asal ibu kota Spanyol tersebut. Bintang Liverpool ini sedang dalam performa terbaiknya sejak bergabung dengan The Reds dari Southampton pada tahun 2016. Dia mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya. Itu termasuk gol pembuka melawan Fulham tepat sebelum jeda internasional saat The Reds kembali ke posisi puncak Liga Premier.

Mane bermain untuk Senegal dalam kemenangan 2-0 Piala Afrika kualifikasi mereka atas Madagaskar pada hari Sabtu kemarin. Namun sepertinya dia belum tergesa-gesa untuk pindah dari Liverpool. Mane menandatangani kontrak terbarunya dengan Liverpool pada tahun lalu.

HARIAN MARCA

Namun di halaman depan Marca menunjukkan bahwa Zidane siap untuk menarik perhatian Mane ke Madrid. Halaman depan Marca memperlihatkan Zidane yang tersenyum menghibur Mane setelah final Liga Champions 2018, di mana Mane mencetak sebuah gol hiburan untuk Liverpool dalam kekalahan 3-1 dari Real.

Judulnya berbunyi: “Zidane meminta Mane.”

Liverpool pastinya percaya diri bahwa mereka akan dapat mencegah minat Real atas pemain depannya tersebut. Hal ini mengingat kebahagiaan Mane di klub, kontrak barunya, dan langkah maju yang mereka buat di bawah Jurgen Klopp.

Marca sendiri tidak menyebutkan biaya di halaman depan mereka, tetapi Mane sekarang diperkirakan memiliki harga 76,5 juta pound. Tawaran apa pun untuk Mane yang dianggap cukup baik oleh Klopp dan Liverpool, pastinya harus memenuhi atau melampaui apa yang dibayar Barcelona untuk Phillipe Coutinho.

Dengan 17 gol Liga Premier dan dua assist, pemain internasional Senegal ini menjalani musim terbaiknya dan memiliki peluang bagus untuk memenangkan Golden Boot di akhir musim ini.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

London, Isports.id – Liverpool akhirnya memastikan diri untuk berlaga dipartai puncak Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021-22. Hasil tersebut didapatkan setelah “The...

Sepak Bola

isports.id – Raih poin penuh di Laga melawan Brentford Ahad (16/1/2022) Liverpool geser peringkat kedua, Chelsea. Liverpool kalahkan Brentford melalui gol dari Fabinho (44’)...

Berita Olahraga

Isports.id – Pemain internasional Kolombia telah menjadi salah satu pemain terbaik di sepak bola Eropa meskipun tidak dikenal diusia mudanya lagi. Diaz sedang menjadi...

Berita Olahraga

Isports.id – Mohamed Salah kontraknya di Liverpool akan segera berakhir pada musim dingin ini. Sehingga, manager Liverpool sangat mengkhawatirkan terhadap penyerang terbaiknya itu akan...