Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

MDL EVOS Legends Berhasil Kalahkan ECHO di MPLI 2022

Pemain EVOS Legends

iSports.id – EVOS Legends berhasil mengalahkan tim dari MPL, PH ECHO, dengan skor 2-1, di babak pertama ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational 2022 (MPLI 2022).

EVOS Legends tampil dengan roster berbeda di MPLI yang terdiri dari pemain MDL EVOS Icon, yaitu Ferdyansyah “Ferxiic” Kamaruddin, Jabran “Branz” Wiloko, dan Dalvin “Hijumee” Ramadhan.

Hanya Rizqi “Saykots” Damank dan Rachmad “DreamS” Wahyudi dari roster MPL ID EVOS Legends yang hadir.

Rotasi dari roster baru ini tentu mengejutkan, karena mereka berhasil menyingkirkan tim super MPL PH di hari kedua turnamen.

Pemain MDL EVOS Legends Berikan Efek Kejutan Terhadap ECHO di MPLI 2022

Pertandingan ini berlangsung dengan cukup ketat dengan EVOS Legends memiliki sedikit keunggulan dalam kill dan gold.

Paquito yang digunakan Ferxiic berhasil mengamankan beberapa kill di early game, dan perlahan mengambil alih jalannya pertandingan dengan build damage burst miliknya.

EVOS kemudian menyegel kemenangan setelah memenangkan kontes lord pada menit ke-14.

Baca juga: Skin Collector Crimson Wings Cecilion Telah Hadir Di Mobile Legends

Alih-alih mundur, ECHO pergi ke jalur bot untuk mencoba membantu Lesley milik Benedict “Bennyqt” Gonzales untuk menghabisi Kadita DreamS, tetapi malah tersingkir dalam pertarungan tim berikutnya.

Dengan Lord yang sudah diamankan dan kelima anggota ECHO turun, EVOS langsung masuk ke base musuh untuk memenangkan game pertama.

Di game kedua, ECHO memiliki komposisi pick-heavy yang terdiri dari Bruno, Benedetta, dan Pharsa.

EVOS memusatkan jajarannya di Branz’ Melissa, dengan empat sisanya terdiri dari hero utilitas seperti Mathilda, Akai, dan Masha.

ECHO memiliki momentum di pihak mereka dan mendapatkan kill mudah di awal hingga pertengahan permainan, jadi EVOS hanya bisa bertahan selama mungkin untuk memberi Melissa waktu untuk mendapatkan item intinya.

Namun, ECHO berhasil mengakhiri pertandingan pada menit ke-18 setelah Bruno dari Bennyqt secara diam-diam menghancurkan base dari bot lane, sementara semua orang teralihkan perhatiannya di Lord Pit.

ECHO mengambil risiko dengan menggunakan Miya di game ketiga melawan Gusion, Mathilda, dan Esmeralda.

Pertandingan terakhir justru malah membuat sang  harimau putih semakin dominan. Ferxiic yang menggunakan Gusion dan Branz yang menggunakan Claude mendapatkan kill dari kiri dan kanan, menghasilkan skor kill telak 11-1, saat waktu berjalan 10 menit.

Akibatnya, ECHO berada dalam posisi bertahan, tetapi ECHO akhirnya tak sanggup menahan gempuran EVOS, setalah di menit ke-15, Leomord milik Karl “KarlTzy” Nepomuceno ditangkap di sisi atas jungle oleh Esmeralda yang digunakan Saykot.

Di game terakhir, Branz dipuji sebagai pemain MVP dengan raihan KDA 4/0/8 dengan menggunakan Claude.

Mereka selanjutnya akan menghadapi Bren Esports dari Filipina atau sesama Bigetron Alpha Indonesia di babak kedua hari ini tanggal 4 November 2022, pukul 18:20 GMT+8.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Lewat informasi yang diupload ke kanal Youtube resmi team RRQ, terungkap sudah seperti apakah muka roster RRQ Hoshi MPL ID S11 untuk...

Esports

iSports.id – Sebagai pemain pro player, MobaZane yang juga merupakan pemain dari tim The Valley ungkap penyebab kekalahan team Indonesia dari Filipina. Pada laga...

Esports

iSports.id – Hero Arlott akan segera hadir dalam waktu dekat. Hero ini bertipe fighter yang memberikan physical damage kepada lawan dengan banyak efek Crowd...

Esports

iSports.id – Skuad team RRQ Hoshi telah membuat sebuah pernyataan, bahwa RRQ Psychoo sudah tidak berseragam RRQ Hoshi untuk musim berikutnya. Hal ini memastikan...