Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mendapat Rentetan Hasil Buruk, Claudio Ranieri Resmi Dipecat Oleh Watford

Mendapat Rentetan Hasil Buruk, Claudio Ranieri Resmi Dipecat Oleh Watford
Claudio Ranieri

Watford, Isports.id – Watford resmi memecat Claudio Ranieri meskipun baru melatih “The Hornets” selama 3 bulan. Rentetan hasil buruk yang didapatkan Watford dengan hanya menang 2 kali dari 13 laga membuat manajemen Watford akhirnya sudah hilang kesabarannya. Ranieri merupakan manajer kedua Watford yang dipecat musim ini setelah Xisco yang dipecat pada bulan Oktober silam.

Meskipun sudah terjado pergantian pelatih dari Xisco ke Claudio Ranieri, penmapilan Watford tidak kunjung membaik. Dimana selama musim 2021-22 ini Watford hanya meraih 4 kemenangan, 2 hasil imbang, serta 14 kekalahan. The Hornets sendiri masih berada diurutan 19 diatas Burnley yang menghuni posisi dasar klasmen.

Dalam rilis resmi klub, Watford mengkonfirmasi kepergian Claudio Ranieri dari klub tersebut. Pihak direksi klub mengakui Claudio sebagai sosok yang penuh integrotas dan kehormatan besar. Dan tidak ketinggalan pihak klun akan selalu menghormati setiap usaha yang pernah dilakukan oleh Ranieri selama menangani klub tersebut.

Namun bagi pihak direksi klub juga merasakan bahwa dengan Liga yang menyisakan setengah musim lagi, perlu dilakukan perubahan yang besar agar bisa menyelamatkan klub ini dari degradasi. Watford juga menjelaskan bahwa yang akan mereka lakukan sekarang adalah segera menemukan pelatih baru yang tepat serta bisa menyelamatkan Watford dari jurang degradasi.

Watford sendiri memiliki waktu jeda kompetisi selama 2 minggu karena adanya jeda internasional “FIFA Matchday”. Dimana dalam rentang waktu tersebut mereka akan berusaha untuk sesegera mungkin mendapat pelatih baru sebelum kompetisi Liga kembali bergulir. Setelah libur kompetisi usai, Watford akan menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League pada 5 Februari mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Rumor perpindahan Erling Haaland ke klub Liga Inggris, Manchester City kini telah menemui titik terang. Beberapa waktu lalu, tim teratas divisi utama...

Berita Olahraga

Last updated on 19 April, 2022 iSports.id – Pemain muda tim nasional Indonesia, Elkan Baggott secara resmi mencatat sejarah di Liga Premier League. Ia...

Liga Inggris

iSports.id – Pertarungan papan atas liga utama Inggris semakin memanas. Manchester City tak mau kehilangan kehormatannya untuk tunduk di bawah kaki ‘The Reds’ Liverpool...

Liga Inggris

iSports.id – Thomas Sucek mencetak gol tunggal di pertandingan West Ham United melawan Wolverhampton, Senin (28/2/2022) dini hari WIB atau pukul 21.00 waktu setempat....