Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Michael Chandler Berharap Bisa Jalani Pertarungan Gelar Jika Berhasil Mengalahkan Dustin Poirier Di UFC 281

Michael Chandler
Michael Chandler

iSports.id – Michael Chandler tampak yakin jika semuanya akan berjalan dengan baik dalam pertarungan UFC 281.

Michael Chandler akan menghadapi Dustin Poirier di kompetisi UFC 281 yang akan di gelar pada 12 November 2022 di Madison Square Garden, New York.

Jika Michael Chandler sukses meraih kemenangan di UFC 281, maka akan membuat dirinya mengumpulkan dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya meraih kesuksesan dengan mengalahkan Justin Gaethje di MMA Junkie’s 2021 Fight of the Year.

“Saya masih memiliki pandangan untuk menjadi juara dunia, Saya pikir saya mengalahkan Dustin pada 12 November, saya pikir saya orang berikutnya dalam barisan,” kata Chandler.

“Saya melawan Islam atau Oliveira kuartal pertama tahun depan musim panas atau tahun depan, kapan pun pertarungan itu terwujud, dan saya juara dunia Anda pada pertengahan tahun depan,” sambungnya.

Baca juga: Ini Pendapat Dominick Cruz Tentang Pertarungan Charles Oliveira Vs Islam Makhachev Di UFC 280

Nantinya sabuk kelas ringan UFC akan diperebutkan pada bulan Oktober saat Charles Oliveira bertemu Islam Makhachev di acara utama UFC 280 di Abu Dhabi.

Chandler pun sangat terkejut kalau Islam Makhachev dianggap sebagai salah satu favorit untuk pertarungan tersebut, dikarenakan dirinya berharap jika Oliveira yang memenangkan pertarungan tersebut. “Saya pikir Charles memenangkan pertarungan itu, Saya pikir itu gila bahwa Islam adalah favorit,” ujar Chandler.

Di sisi lain, Dustin Poirier datang ke UFC 281 dengan performa yang kurang baik setelah mengalami kekalahan dari Charles Oliveira dalam upayanya untuk menjadi juara kelas ringan UFC.

Sejak itulah, Dustin Poirier mengisyaratkan kemungkinan untuk meniggalkan kelas ringan, tetapi dengan ia memiliki istirahat yang lama membuatnya ternyata kembali lagi ke divisi kelas ringan dan dia saat ini tercatat sebagai salah satu petarung terbaik.

Dustin Poirier pernah meraih kemenangan atas Conor McGregor dan Dan Hooker. Di sisi lain, Michael Chandler berhasil mengalahkan Tony Ferguson di kompetisi UFC 274 pada bulan Mei 2022.

 

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

Last updated on 15 September, 2022 iSports.id – Pertarungan Michael Chandler vs Dustin Poirier resmi akan terjadi dalam kompetisi UFC 281 yang akan di...

UFC

Last updated on 15 September, 2022 iSports.id – Dan Hooker akan kembali bertanding melawan Claudio Puelles dalam kompetisi UFC 281 yang akan di gelar...

UFC

iSports.id – Pertarungan kelas jerami antara Karolina Kowalkiewicz vs Silvana Gomez merupakan tambahan terbaru untuk kompetisi UFC 281 yang di gelar pada 12 November...

UFC

iSports.id – Juara kelas menengah Israel Adesanya tampaknya tidak terlalu terkejut dengan kemenangan yang diraih oleh Robert Whittaker atas Marvin Vettori. Robert Whittaker menampilkan...