Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Miesha Tate Membutuhkan Lawan Baru Di UFC 276 Setelah Lauren Murphy Mundur

Miesha Tate
Miesha Tate

iSports.id – Miesha Tate yang merupakan mantan juara kelas bantam wanita UFC, saat ini sedang membutuhkan lawan baru di UFC 276.

Hal tersebut setelah lawanya Lauren Murphy terpaksa harus mundur karena alasan yang tidak bisa diungkapkan. UFC 276 nantinya akan di laksanakan pada 2 Juli 2022. Bahkan pembatalan tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh pihak UFC pada Sabtu, 25 Juni 2022 di suiara ESPN 38.

Jika UFC tidak berhasil mencari penggantinya, ada kemungkinan bahwa pertarungan Miesha Tate melawan Lauren Murphy akan dijadwalkan ulang oleh UFC, bisa saja akan segera di laksanakan setelah salah satu acara UFC lainnya pada bulan Juli 2022.

Pada Minggu, 26 Juli 2022, Murphy memposting melalui unggahan di Twitternya bahwa harapannya bisa dijadwalkan pertarungan ulang pada 16 Juli 2022 di acara UFC di Long Island. Setelah itu, Tate memberikan komentar pertamanya mengenai situasi tersebut dan mengisyarakatkan bahwa dia mau tetap berada di kompetisi UFC 276. UFC 276 akan di gelar di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Kemudian, ada Donald Cerrone menggantikan Boby Green melawan Jim Miller di UFC 276 . Pertarungan Donald Cerrone vs Jim Miller masuk dikategori kelas welter dan bukan kelas ringan. Untuk alasan penarikan Green sampai saat ini tidak diungkapkan. Sebelumnya, Cerrone terpaksa batal bertarung melawan Joe Lauzon pada Mei 2022 karena jatuh sakit saat menjelang pertarungan. Kemudian Anda bisa mengetahui susunanya di bawah ini.

Baca juga: Donald Cerrone Gantikan Boby Green Dalam Melawan Jim Miller Di UFC 276

Daftar UFC 276

  • Israel Adesanya vs Jared Cannonier
  • Alexander Volkanovski vs Max Holloway
  • Alex Pereira vs Sean Strickland
  • Pedro Munhoz vs Sean O’Malley
  • Brad Riddell vs Jalin Turner
  • Bryan Barberena vs Robbie Lawler
  • Ian Garry vs Gabe Green
  • Maycee Barber vs Jessica Eye
  • Uria Hall vs Andre Muniz
  • Donald Cerrone vs Jim Miller
  • Dricus Du Plessis vs Brad Tavares
  • Jessica-Rose Clark vs Julija Stoliarenko

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Max Holloway mengalami kekalahan dari Alexander Volkanovski dalam UFC 276 yang di gelar pada Sabtu, 2 Juli 2022 di T-Mobile Arena di...

UFC

iSports.id – Israel Adesanya mengingat beberapa tahu lalu saat barada di Madiseon Square Garden bertemu dengan Jared Cannonier. Di Square Garden, Adesanya tampaknya berjanji...

UFC

iSports.id – Israel Adesanya berhasil mengalahkan Jared Cannonier dengan keputusan skor juri 49-46, 49-46 dan 50-45 di UFC 276 yang di gelar di T-Mobile...

UFC

iSports.id – Alex Pereira berhasil mengalahkan Sean Strickland dalam perebutan gelar kelas menengah du UFC 276 dengan pukulan yang terjadi di ronde pertama menit...