iSports.id
Duel Juara Dunia Bakal Dongkrak One Championship di Indonesia
MMA

ONE Championship Menggaet Investor Besar

Perusahaan promotor olahraga ONE Championship (ONE), mencapai kesepakatan kerjasama investasi dari Sequoia India dan Mission Holdings dan beberapa investor gabungan.

Singapura, isports.id –
Meskipun tidak menjelaskan angka investasi yang spesifik dari kesepakatan ini, jumlah investasi yang menambah pemasukan yang cukup besar dalam sejarah semenjak 6 tahun ONE berdiri yang beraset 100 Juta Dollar.

“Saya senang bahwa Sequoia, Mission Holdings, dan Heliconia Capital Management percaya pada misi dan tujuan kami untuk menjadi promotor media olahraga miliaran dollar pertama di Asia,” ungkap Chatri Sityodtong selaku CEO ONE Championship dalam siaran persnya (20/7).

Perusahaan yang berbasis di Singapura ini, mengklaim sebagai penyelenggara olahraga terbesar di Asia, telah menggelar berbagai event di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Taiwan, Kamboja, Uni Emirat Arab, Republik Rakyat Cina, Myanmar, dan Thailand. ONE sedang merencanakan pertunjukan perdananya di Vietnam tahun ini, dan juga ekspansi China yang lebih agresif.

“Dalam enam tahun yang singkat, ONE Championship telah menjadi merek olahraga global teratas di Asia dalam sejarah,” kata Saurabh Mittal, ketua Mission Holdings.

“Meskipun kami senang telah menjadi bagian dari perjalanan ini sebagai mitra sejak awal, kami juga sangat senang memiliki perusahaan modal ventura yang bonafit seperti Sequoia bergabung sebagai sesama pemegang saham.”

Dengan investasi ekuitas yang dipimpin oleh Sequoia dan Mission Holdings, ONE Championship sedang dalam perjalanan untuk menjadi properti media olahraga dengan omzet jutaan dollar di Asia untuk yang pertama.

Related posts

Insiden Botol di Konferensi Pers Conor McGregor

Muhammad Rifqi

Khabib Ledek McGregor Pensiun

Khairul Ardhi

Jones Lebih Memilih Melawan Lesnar Daripada Cormier

Khairul Ardhi

Leave a Comment