iSports.id
Geje: Kairat Adalah Atlet Kelas Dunia
MMA ONE Championship

Geje: Kairat Adalah Atlet Kelas Dunia

Petarung asal Filipina, Geje Eustaquio mengharapkan support dari masyarakat Jakarta dalam pemburuan gelar kelas terbang One Champioship 2017 di JCC 16 September mendatang.

Jakarta, isports.id – Melansir data yang dikeluarkan oleh pihak One Champioship, Selasa (05/09), petarung yang biasa dijuluki Gravity ini akan berduel melawan wakil Kazakhstan, Kairat Akhmetov yang mempunyai rekor 23-1 dalam bertarung.

Walau pun lawan yang akan dihadapi merupakan petarung handal, Geje merasa sudah siap karena persiapan yang dilakukan cukup panjang dan hanya bertarung di laga tambahan. Bertarung di laga utama pada kali ini akan benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

“Saya berlatih keras untuk posisi ini. Maka saya tidak akan melewatkan kesempatan ini. Saya akan menunjukkan kemampuan terbaik demi kemenangan,” kata Geje Eustaquio dalam keterangan tertulisnya.

Pria berusia 28 tahun ini walau siap, ia juga mengakui jika lawan yang bakal dijamu bukan petarung biasa. Apalagi petarung berjuluk The Kazakh ini baru saja kehilangan gelar setelah kalah angka menghadapi Adriano Moraes. Kekalalahan tersebut merupakan yang pertama bagi selama karier profesionalnya.

“Kairat adalah atlet kelas dunia di olahraga ini.”

“Saya tak sabar untuk menguji kemampuan saya melawan dia di atas ring. Saat pintu ring ditutup, itu adalah saat pertarungan dimulai. Saya akan memastikan untuk datang dengan persiapan terbaik untuk pertarungan ini,” lanjut Geje.

Demi menghadapi Kairat, Geje terus berusaha mengasah kemampuannya. Dan akan mendalami gulat yang memang menjadi andalan petarung yang berada dalam naungan Team Lakay ini.

 

Related posts

Insiden Botol di Konferensi Pers Conor McGregor

Muhammad Rifqi

Khabib Ledek McGregor Pensiun

Khairul Ardhi

Jones Lebih Memilih Melawan Lesnar Daripada Cormier

Khairul Ardhi

Leave a Comment