Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Ferguson Jamin Duel Lawan McGregor Tidak Akan Ada Yang Sakit

Ferguson Jamin Duel Lawan McGregor Tidak Akan Ada Yang Sakit
(Foto: MMA Fighting)

Tony Ferguson bakal mencatatkan kemenangan terbesarnya dalam karir MMA pada Sabtu, (7/10), saat ia berhasil menaklukkan Kevin Lee di kejuaraan ringan UFC sementara.

Las Vegas, isports.id Di atas kertas, kemenangan tersebut merupakan tiket untuk menuju undian ‘Next to Fight Conor McGregor’, namun pada kenyataanya, masa depan pertarungan tersebut masih belu jelas karena membludaknya pelamar yang ingin memanfaatkan celah.

El Cucuy tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi pada McGregor di masa depan. Pada saat berbincang dengan Ariel Helwani di program acara The MMA Hour, Senin, (9/10), dia menyampaikan ultimantum yang menghebohkan kepada juara ringan tersebut.

“Dia tidak mengatakan omong kosong di Twitter, dia belum mengatakan apa-apa. Anak laki-laki itu ketakutan, dia lari.’ ucap Ferguson.

“Saya katakan kepadanya untuk meletakkan sabuknya, pergi dan tidak ada yang terluka. Itu saja yang harus Anda lakukan, atur saja dan Anda tidak akan terbunuh dan bersumpahlah.”

Dalam kebangkitan mainstreaming drawing power, McGregor telah meruntuhkan banyak kerangkan olahraga tradisional UFC. Biasanya, seorang juara UFC tetap berada pada divisinya, mengambil penantang dan mempertahankan sabuknya hingga ada yang bisa menggondol.

Bagaimanapun, McGregor telah mendorong untuk menjadi petinju yang benar dan juga membuat pertengkaran digemari banyak orang serta membuat sebagian fans kecewa. Karena itu, Ferguson boleh di atas kertas akan pengantri paling depan dalam duel menjamu McGregor, tidak mengherankan bila melihat dia malah mencari pertandingan karet melawan Nate Diaz.

Meski begitu, Ferguson tidak tertarik untuk membiarkan gaji besarnya berjalan tanpa ada yang menandingi.

“Jika Anda pergi ke 170, 185, atau bahkan 145, saya akan mengikuti Anda, Conor. Aku akan menghantui impian sialanmu, Nak,” kata Ferguson.

Sepertinya, ada omong kosong yang membuat McGregor kembali sebelum akhir tahun. Jikan demikian akan menarik untuk melihat apa yang akan ditunjukkan Ferguson, McGregor dan seluruh jajaran UFC.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Uncategorized

iSports.id – Ada yang heboh saat konferensi pers bintang MMA, Conor McGregor di Rusia. Kehebohan ini sendiri bermula dari ulah sang bintang sendiri yang...

MMA

iSports – Khabib Nurmagomedov memberikan sebuah cuitan menarik baru-baru ini. Meskipun tidak secara langsung terlihat menanggapi, tapi sepertinya para penggemar bisa tahu bahwa cuitan...

MMA

iSport.id – Nick Diaz baru-baru ini mengeluarkan posting-an yang menjelaskan mengapa dirinya tidak menerima panggilan tanding dari UFC. Diaz belum terlihat lagi masuk ke...

MMA

Kabar mengenai siapa yang akan menjadi lawan Conor McGregor di atas oktagon Ultimate Fighting Championship (UFC) mulai ada titik temu. Bukan nama Nate Diaz...