Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Ronda Rousey Puji Kinerja WWE ?

Mantan juara wanita UFC, Ronda Rousey, memuji kinerja WWE namun menolak pembahasan masa depannya.

AS, isports.id Ronda Rousey mengisyaratkan perpindahan ke WWE sambil melengkapi fasilitas pelatihan WWE dan penampilan temannya Shayna Bazler di Mae Young Classic.

Sepertimya memang karir seni bela diri campuran yang dijalani Ronda Rousey akan segera berakhir. Mantan juara kelas bantam wanita kini telah kalah dalam dua pertarungan berturut-turut dan tampaknya berada di ambang pensiun.

Namun hal itu tidak berarti bahwa dia hanya berdiam diri, Rousey telah memulai karir di luar kuadran UFC dengan beberapa kali mendapat peran film dan penampilan di televisi. Sepertinya Rousey akan terus mendapat sorotan.

Penampilan terbaru untuk “Rowdy” Ronda Rousey berada dalam jenis ring pertarungan yang berbeda, yaitu WWE. Bersama dengan tiga sahabatnya yang merupakan pegulat WWE (Shayna Baszler, Marina Shafir, dan Jessamyn Duke), Rousey telah tergabung dalam plotline bersama superstar WWE Charlotte Flair, Becky Lynch, dan Bailey, dalam pertarungan Horsewomen vs Horsewomen.

Pada Selasa malam (12/9/2017) di event Smackdown Live, Rousey hadir untuk menonton pertandingan Baszler di Mae Young Classic. Dalam sebuah wawancara sesudahnya, Rousey memberikan pendapatnya (seperti dikutip ESPN):

“Saya benar-benar sangat terkesan, saya harus pergi melihat pusat pertunjukan. Sebagai seseorang yang pernah mengikuti beberapa Olimpiade dan berlatih di fasilitas latihan Olimpiade, saya benar-benar percaya bahwa cara kinerja WWE melayani kebutuhan para atlet sangat baik, saya pikir ini lebih unggul dari fasilitas pelatihan Olimpiade A.S.”

 

Ronda Rousey & The Rock

Namun Rousey tidak mau berkomentar mengenai masa depannya sebagai atlet WWE di event malam itu. Dia menyatakan bahwa dia ada di sana hanya untuk mendukung temannya dan tidak berkomentar tentang dirinya atau masa depannya.

“Saya tidak memastikan apapun, saya belum bisa membuat kepastian dan apa yang ada di olahraga ini memang memiliki daya tarik tersendiri,” Rousey menambahkan.

“Saya berada disini untuk teman-teman saya, tidak ada pembicaraan lebih lanjut atau apapun.”

Rousey pernah tampil di ring WWE, bersama dengan The Rock, Rousey bertarung dengan Stephanie McMahon di WrestleMania 31.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id – Khabib merupakan atlet Mix Martial Art (MMA) berdarah kebangsaan Rusia yang berlaga di Ultimate Fighting Championship atau biasa kita kenal dengan UFC...

UFC

iSports.id – Jon Jones disebut masih menyiapkan diri untuk menjalani debut UFC kelas tarungnya yang baru yaitu di kelas berat (Heavyweight). Dia adalah petarung...

Uncategorized

iSports.id – Ada yang heboh saat konferensi pers bintang MMA, Conor McGregor di Rusia. Kehebohan ini sendiri bermula dari ulah sang bintang sendiri yang...

MMA

iSports – Khabib Nurmagomedov memberikan sebuah cuitan menarik baru-baru ini. Meskipun tidak secara langsung terlihat menanggapi, tapi sepertinya para penggemar bisa tahu bahwa cuitan...