Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Siapakah Lawan McGregor Selanjutnya ?

Siapakah Lawan McGregor Selanjutnya ?
(Foto: International Business Times AU)

Kabar mengenai siapa yang akan menjadi lawan Conor McGregor di atas oktagon Ultimate Fighting Championship (UFC) mulai ada titik temu. Bukan nama Nate Diaz yang selalu digadang-gadang menjadi calon kuat lawan McGregor.

Las Vegas, isports.id Presiden UFC, Dana White, sudah memberikan tanda bahwa McGregor segera bertanding di laga perebutan gelar kelas ringan melawan Tony Ferguson. White menyatakan trilogi duel McGregor dengan Diaz tak akan terealisasi lagi.

“Tak ada satu pun bicara tentang Diaz.”

“Lagi pula, Diaz juga belum bicara ke saya soal (trilogi lawan McGregor). Itu cuma kebohongan di dunia maya,” ucap White, seperti dikutip daily Mirror.

White mempunyai alasan yang kuat untuk memilih Ferguson sebagai laan McGregor. Status juara sementara yang dipegang, menjadi bukti bahwa Ferguson memang layak bertarung melawan The Notorious.

Bahkan, Ferguson baru saja menorehkan kemenangan apik di UFC 216. Menantang Kevin Lee, Sabtu, (7/10) kemarin. Fighter berusia 33 tahun tersebut menang lewat pertarungan tiga ronde dengan teknik triangle choke.

“Tony juara interim. Lalu, McGregor pemegang sabuk juara. Itulah yang membuat pertandingan ini masuk akal,” tandas White.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MMA

iSports.id – One First Strike yang pada dasarnya adalah One Championship telah mendapatkan seorang juara dunia di kelas featherweight kickboxing bernama Superbon Banchamek. Kompetisi ini...

MMA

iSports.id – Khabib merupakan atlet Mix Martial Art (MMA) berdarah kebangsaan Rusia yang berlaga di Ultimate Fighting Championship atau biasa kita kenal dengan UFC...

UFC

iSports.id – Jon Jones disebut masih menyiapkan diri untuk menjalani debut UFC kelas tarungnya yang baru yaitu di kelas berat (Heavyweight). Dia adalah petarung...

Uncategorized

iSports.id – Ada yang heboh saat konferensi pers bintang MMA, Conor McGregor di Rusia. Kehebohan ini sendiri bermula dari ulah sang bintang sendiri yang...