iSports.id
Siapakah Lawan McGregor Selanjutnya ?
MMA UFC

Siapakah Lawan McGregor Selanjutnya ?

Kabar mengenai siapa yang akan menjadi lawan Conor McGregor di atas oktagon Ultimate Fighting Championship (UFC) mulai ada titik temu. Bukan nama Nate Diaz yang selalu digadang-gadang menjadi calon kuat lawan McGregor.

Las Vegas, isports.id Presiden UFC, Dana White, sudah memberikan tanda bahwa McGregor segera bertanding di laga perebutan gelar kelas ringan melawan Tony Ferguson. White menyatakan trilogi duel McGregor dengan Diaz tak akan terealisasi lagi.

“Tak ada satu pun bicara tentang Diaz.”

“Lagi pula, Diaz juga belum bicara ke saya soal (trilogi lawan McGregor). Itu cuma kebohongan di dunia maya,” ucap White, seperti dikutip daily Mirror.

White mempunyai alasan yang kuat untuk memilih Ferguson sebagai laan McGregor. Status juara sementara yang dipegang, menjadi bukti bahwa Ferguson memang layak bertarung melawan The Notorious.

Bahkan, Ferguson baru saja menorehkan kemenangan apik di UFC 216. Menantang Kevin Lee, Sabtu, (7/10) kemarin. Fighter berusia 33 tahun tersebut menang lewat pertarungan tiga ronde dengan teknik triangle choke.

“Tony juara interim. Lalu, McGregor pemegang sabuk juara. Itulah yang membuat pertandingan ini masuk akal,” tandas White.

Related posts

Insiden Botol di Konferensi Pers Conor McGregor

Muhammad Rifqi

Khabib Ledek McGregor Pensiun

Khairul Ardhi

Jones Lebih Memilih Melawan Lesnar Daripada Cormier

Khairul Ardhi

Leave a Comment