Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legend

MLBB: Versi Pembaruan 1.6.72 Hadirkan Banyak Kejutan

MLBB
Hero Akai yang Dirombak besar-besaran | foto : berbagai sumber

iSports.id – Belum lama ini, pengembang gama MOBA Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yakni Moonton telah merilis pembaruan game tersebut. Di mana anda dapat melihat pengumumannya secara resmi yang mereka kirim melalui email di aplikasi game Mobile Legends. Moonton menghadirkan berbagai konten baru pada versi aplikasi 1.6.72.

Mereka telah memperbarui game dengan peningkatan (revamp) pada hero tank, yakni Akai. Seperti pada pembaruan versi sebelum-sebelumnya, ada juga hero yang mengalami peningkatan dan penurunan kemampuan meski tidak ada penjelasan lagi secara mendetail.

Pembaruan pada karakter hero Akai mengalami perubahan besar. Salah satunya adalah skill yang ia miliki dalam medan tempur yang cukup memberi kesan menarik bagi pengguna. Skill 1 ‘Headbutt’ miliknya akan mendapatkan peningkatan drastis dalam kecepatan, kemudian ia bisa melempar musuh ke udara.

Pembaruan Hero Akai di MLBB yang Luar Biasa

Pada versi Mobile Legends sebelumnya, Akai dapat memakai skill 1 untuk bergerak cepat dengan lompatan ke titik tertentu juga membuat musuh sulit bergerak karena serangan tersebut. Pembaruan versi terkini menyorot pada skill 1 dan 2, di mana skill tersebut menjadi lompatan yang lebih efektif dan memiliki dampak besar.

Skill 2 Akai dapat membuat gelombang area dengan damage yang membuat musuh kesulitan bergerak. Ini membuat Akai akan menjadi hero yang dipertimbangkan kemampuannya pada game MLBB. Sementara skill ketiganya adalah ultimate juga bertambah bagus. Dan passive skill tidak memiliki perubahan besar.

baca juga : Valorant Mobile Dilaporkan Telah Memasuki Tahap Pengujian Beta

ilustrasi | foto : berbagai sumber

Skill Ultimate miliki Akai dapat melukai banyak musuh sekaligus dengan serangan berputar-putar. Setelah itu, ada skill pasif yang memungkinkan Akai untuk melindungi dari serangan musuh secara frontal. Dari pembaruan MLBB ini, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Penyesuaian Pada Karakter/Hero yang Lainnya

Tidak hanya Akai saja yang mendapat jatah pembaruan skill, akan tetapi ada beberapa hero yang juga diberi pembaruan. Meski begitu, beberapa hero lain terkena nerf atau penurunan kemampuan dalam bertarung di lapangan.

Seperti Hero Natan, ia mengalami buff MLBB yakni peningkatan skill yang semula hanya 110 menjadi naik ke 115. Moonton meningkatkannya ke level 11,8 dari sebelumnya sebesar 11 saja. Hero lain yang juga mendapat buff di antaranya seperti Badang, Bendetta, dan Amon.

Dan yang mengalami nerf di antaranya adalah Fanny dan Masha. Kedua hero tersebut sebelumnya sempat menjadi andalan dalam pertempuran. Sayang, kini mereka harus mengalami nerf.

baca juga : PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2022, Gunakan Sistem Anti-Kecurangan

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobile Legend

iSports.id – UniPin selaku penyedia layanan hiburan digital yang ada di Asia Tenggara kabarnya telah mengumumkan sebuah kerjasama dengan pengembang game moba, Moonton. Kerjasama...

Mobile Legend

iSports.id – Bagi kalian yang menyukai hero legendaris yang bertema kolosal, ada kabar baik yang menanti. Moonton, pengembang game moba Mobile Legends Bang Bang...

Mobile Legend

iSports.id – Konflik antara Riot Games, pengembang game online Valorant dengan Moonton yang tengah memanas menyebabkan isu akan berakhirnya game Mobile Legends. Kabar tersebut...

Esports

iSports.id – Pertandingan Esports paling bergengsi se-Asia akan segera berlangsung pada pekan ini. Tepatnya pada Jumat (13/5) dengan tajuk Southeast Asian Games (SEA Games)...