Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

MLBB x Transformers Jilid 2: Tanggal Rilis dan Hadiah Menarik Lainnya

MLBB x Transformers Jilid 2

iSports.id – Kolaborasi MLBB x Transformers kembali hadir, dan kali ini ada tiga skin baru yang siap membuat kekacauan di Land of Dawn.

Jilid kedua event ini dimulai dari tanggal 25 Mei kemarin, bersamaan dengan rilis patch 1.6.84.

Ini juga menampilkan acara baru yang disebut Battle for Energon, di mana pemain akan memiliki kesempatan untuk menggambar hero permanen dan Pass Transformer hanya dengan menyelesaikan tugas.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang acara MLBB x Transformers yang baru.

Tanggal rilis dari tiga skin MLBB x Transformers baru

Tiga skin baru yaitu Starscream Aldous, Grimlock Roger, serta Popol dan Kupa Soundwave and Ravage telah dirilis pada 25 Mei 2022.

Tiga skin sebelumnya pada fase pertama event, Optimus Prime Johnson, Bumblebee X.Borg, dan Megatron Granger, juga tersedia.

Pemain dapat memperoleh skin ini melalui acara bingo khusus yang mirip dengan kolaborasi King of Fighters tahun lalu.

Setiap undian berharga berlian, dan menyelesaikan 10 undian menyalakan bagian acak di papan bingo.

Menyalakan tiga buah bingo secara horizontal, vertikal, atau diagonal akan memberi Anda Transformers atau skin Epic yang saat ini tidak ada dalam koleksi Anda.

Meskipun mungkin membutuhkan waktu, dan banyak berlian, untuk mendapatkan skin Transformers, Moonton telah menjamin bahwa pemain akan mendapatkan Grimlock Roger dalam 10 undian pertama mereka.

Anda juga dapat melakukan prapendaftaran di tab acara untuk mendapatkan tiket Transformers gratis, yang dapat digunakan untuk mengikuti undian di acara tersebut mulai 28 Mei dan seterusnya.

Acara bingo spin sendiri akan berlangsung mulai dari 25 Mei hingga 7 Juli 2022.

Pertempuran untuk Event Energon

Pemain juga bisa mendapatkan hero permanen, border, dan Transformers Pass secara gratis di event Battle for Energon.

Anda akan menerima Energon Cubes untuk menyelesaikan tugas dalam game seperti bermain pertandingan dengan teman atau hanya masuk ke dalam game.

Event ini Anda harus menyelesaikan tugas demi tugas guna mendapatkan sebuah kubus yang dapat ditukar dengan item seperti fragmen hero.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...