Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legend

Moonton Merilis Skin Moskov Doom Incarnate di Mobile Legends

Skin Terbaru Moskov Doom Incarnate

iSports.id – Setelah general void Alpha dan lady vengeance Selena, kini datang rekrutan terbaru ke Abyssal Brotherhood: supervillain Doom Incarnate Moskov.

Jika Anda penggemar Deadpool antihero Marvel, atau Reaper dari Overwatch , Anda akan menghargai estetika abu-abu gelap, warna merah, perak, dan putih untuk skin ini.

Sama seperti skin buku komik lainnya di Mobile Legends: Bang Bang, efek dari skin tersebut termasuk kata-kata tambahan seperti “Boom!” dan “Aaaaaaah!” dalam huruf bergaya dengan efek visual yang mencolok dan eksplosif.

Terlebih lagi, simbol eksklusif persaudaraan abyssal akan muncul di tanah saat setiap skill dilemparkan oleh Moskov.

Review skin Doom Incarnate Moskov dan efek skill yang dimilikinya

Skin Moskov Doom Incarnate

Moskov dulunya adalah manusia sebelum dia mengorbankan jiwanya ke Abyss.

Sebagai imbalannya, ia menerima tombak kematian dan kehancuran untuk digunakannya dalam berperang.

Supervillain MLBB yang sempurna, dia merasa dikhianati oleh Khaleed, yang tidak kembali untuk menyelamatkannya dari serangan monster pasir yang dipanggil oleh Khufra.

Hatinya sekarang dipenuhi dengan kebencian dan dendam, dan dia tidak akan berhenti untuk membalas dendam.

Sementara sebagian besar dari tujuh skin sebelumnya menggambarkan kemarahannya, skin Doom Incarnate Moskov yang baru memberinya sentuhan buku komik modern.

Mengenakan setelan berarmor tebal yang didesain rapi yang menggambarkan setiap lekuk tubuh berototnya, hero penembak jitu ini tampak lebih dewasa dan mengancam, karena ia juga memiliki rambut cokelat tipis dan topeng seperti iblis.

Semua efek skillnya diwarnai merah tua, melambangkan pertumpahan darah, kemarahan, dan kehausannya akan balas dendam.

Skill keduanya, Spear of Misery, menghasilkan efek visual kuning dan oranye yang meledak ketika mengenai hero musuh.

Ultimate-nya, Spear of Destruction, bahkan lebih mewah, terlihat seperti misil ramping yang merobek udara dengan kobaran api saat meluncur di Land of Dawn.

Casting Spear of Destruction juga akan memicu potret karakter komik spesialnya, yang akan muncul di atas model dalam gamenya dengan teks tambahan untuk membuat Anda bersemangat.

Skin Doom Incarnate Moskov juga hadir dengan efek spawn, recall, dan eliminasi unik yang menyerupai simbol “A” Avengers.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...