Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

MPL ID Season 10: Rebellion Zion Berhasil Permalukan RRQ Hoshi di Minggu Ketiga

Rebellion Zion Menang atas RRQ Hoshi

iSports.id – MPL ID Season 10 di Minggu ketiga menjadi titik balik dari skuad tim Rebellion Zion yang berhasil mengalahkan tim RRQ Hoshi.

Rebellion Zion berhasil mempermalukan RRQ Hoshi di MPL ID Season dengan skor 2-0.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dari Rebellion menang dua kali atas Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Ini adalah perubahan pemain yang dibuat di Role Roamer, di mana Vall yang sebelumnya selalu digunakan sebagai andalan, sekarang digantikan oleh Widjanarko.

Meskipun Widjanarko adalah pemain yang baru saja mereka promosikan ke tim MDL mereka, yang tentu saja merupakan pengalaman yang sangat minim di panggung MPL ID, ternyata pemain yang nama lengkapnya adalah Bernard Widjanarko dapat memiliki dampak positif pada timnya.

Kemudian, apa dampak positif yang berhasil disajikan oleh Widjanarko kepada tim Rebellion yang tidak ada dari Vall? Pelatih RBL, Cikoo percaya bahwa ini adalah kegembiraan dalam bermain yang berhasil membantu tim dapat melakukannya.

“Jika kita melihat hasilnya, itu penting. Mungkin hal lain yang bisa saya tambahkan, Bernard Widjanarko dapat membawa kesenangan saat bermain. Suka mengundang rekannya untuk bercanda, sehingga perasaan gugup bisa lebih terselesaikan,” kata Cikoo.

Meskipun jawaban Cikoo cukup mengejutkan dan cukup jauh dari masalah strategi atau gameplay, tetapi ini juga sangat penting sehingga pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka yang telah cukup tersembunyi.

Rebellion Zion Ingin EVOS Legends yang menjadi korban selanjutnya

Gameplay Rebellion vs RRQ Hoshi

Sekarang setelah mengalahkan Aura Fire dan RRQ Hoshi, pada Minggu keempat Rebellion Zion di MPL ID S10 akan bertemu Evos Legends pada hari Minggu, 4 September 2022.

Pertandingan ini tentu akan menjadi bukti berikutnya dari kebangkitan skuad Rebellion Zion.

Di sisi lain, sekarang Evos Legends juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Setelah membuat beberapa perubahan dalam daftarnya, Clover berhasil memenangkan dari rivalnya Onic Esports dan RRQ Hoshi berturut -turut di Minggu 3 MPL ID S10.

Akan sangat menarik untuk dinanti-nantikan, Rebellion Zion dan Evos Legends benar -benar di tengah skuad pemain terbaiknya.

Ini akan menjadi potensi pertempuran besar antara kedua tim dan akan menjadi tontonan yang menarik di MPL ID S10.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – ONIC Esports berhasil menghentikan perlawanan dari raja segala raja di grand final MPL ID Season 10 di Mobile Legends. Tim berlogo landak...

Esports

iSports.id – ONIC Esports berhasil menjuarai turnamen bergengsi di MPL ID Season 10, setelah tuntaskan perlawanan RRQ Hoshi. Jungler ONIC Esports Kairi tampaknya memiliki...

Esports

iSports.id – RRQ Hoshi menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil lolos untuk melaju di Kejuaraan Dunia M4, setelah kalahkan ONIC Esports. RRQ Hoshi bertemu...

Mobile Legends

iSports.id – Performa hebat mereka tunjukkan sejak paruh kedua musim reguler di MPL ID S10, hingga bertahan sampai dengan saat ini. Pertandingan antara BTR...