Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Mudah Banget! 4 Cara Win Streak Solo Rank di Mobile Legends yang Jarang Orang Ketahui

Hero-Hero Mobile Legends/ Foto: Mobile Legends

iSports.id – Cara win streak solo rank di Mobile Legends terbilang gampang-gampang susah untuk dilakukan oleh semua pemain.

Karena bermain solo di ranked bukanlah perkara yang mudah untuk meraih kemenangan apalagi menang secara terus-menerus.

Hal yang seperti Anda ketahui, kebanyakan ketika bermain solo rank di Mobile Legends, pemain mengalami kekalahan secara beruntun di dalam setiap matchnya.

Tentu ini akan membuat Anda sedikit mengalami kekesalan dan frustasi, jika ini sudah terjadi dan hal hasil tier ranked Anda mengalami penurunan secara drastis.

Lantas bagaimana caranya agar bisa win streak solo rank di Mobile Legends? Yuk mari simak ulasan ini!

Cara win streak solo rank di Mobile Legends dengan mudah:

1. Kuasai Minimal Tiga Role Hero

Apa maksudnya dari penjelasan kuasai tiga role hero sekaligus? Jika Anda ingin win streak solo rank, Anda sangat wajib setidaknya menguasai tiga jenis role hero seperti, tank, assassin, atau marksman.

Karena seperti yang Anda tahu, para pemain diluar sana kebanyakan mereka menguasai satu role hero saja dan biasanya tidak ada yang mau untuk menjadi sebagai hero tanker.

Oleh karena itu, jika di dalam tim Anda kekurangan role hero seperti tank, Anda bisa mengisinya untuk menjadi sebagai role tank tersebut.

2. Pakai Hero Overpower (OP)

Cara berikutnya adalah Anda harus menggunakan hero yang sangat overpower(OP), karena ini sangat membantu sekali untuk tim Anda.

Karena hero OP akan memiliki serangan damage yang sangat tinggi dan bisa membunuh hero lawan dengan sangat mudah.

Hero OP di season 23 saat ini terbilang sangat banyak mulai dari, Lancelot, Natalia, Fanny, Popol & Kupa dan lain-lain.

3. Bermain di Waktu Tertentu

Jika Anda ingin win streak atau menang secara terus-menerus, Anda bisa menggunakan waktu khusus untuk melakukan push ranked.

Bermainlah ketika waktu diatas jam 22.00 Wib. Karena pada waktu itu, Anda akan mendapatkan pemain yang tidak egois atau sebaya dengan Anda dan terhindar para pemain anak-anak.

4. Sabar dan Jangan Terlalu Egois

Selanjutnya adalah Anda harus sabar dan jangan terlalu bermain egois ketika melakukan solo ranked di Mobile Legends.

Jika ada tim Anda yang mengejek atau menghina gameplay Anda, sebaiknya Anda abaikan saja dan harus lebih sabar serta fokus dipertandingan yang Anda mainkan.

Karena solo ranked itu berat, pasti banyak sekali cobaan dan rintangannya. Beda ketika Anda bermain mabar bersama teman Anda untuk melakukan push ranked di Mobile Legends.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.7.20 telah resmi dirilis di original server, bertepatan dengan playoff MPL di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Patch...

Esports

iSports.id – Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan diranked dan kompetisi. Selain revamp baru...

Esports

iSports.id – Sebelum penutupan akhir season, Moonton akan membagikan skin gratis di Mobile Legends: Bang Bang untuk para pemainnya. Karena Moonton sendiri sudah sering...