Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

New York Knicks Gencar Melakukan Perburuan Pemain Jalen Brunson

Jalen Brunson

iSports.id – Manajemen New York Knicks mengincar pemain dari Dallas Maverick yakni Jalen Brunson untuk mengisi skuad di musim ini.

Knicks sudah lama ingin memakai jasa Brunson untuk mengisi di skuad tim utama dalam ajang NBA.

Hal itu dimulai ketika beberapa anggota Knicks, termasuk William Wesley dan Julius Randle menghadiri seri playoff putaran pertama Dallas melawan Utah Jazz.

Pelatih kepala Knicks tertarik dengan gaya permainan Jalen Brunson dilapangan.

Lalu berlanjut dengan Knicks mengontrak ayah Brunson, Rick Brunson, sebagai asisten pelatih di staf tim ini.

Kemudian selama NBA Draft 2022, New York mengatur beberapa gerakan yang menghasilkan transfer $18 juta untuk mendatangkan pemain tersebut.

Semua langkah demi langkah ditempuh Knicks untuk memiliki Jalen Brunson di musim panas ini.

Beberapa sumber mengatakan bahwa pemain Jalen Brunson dalam status bebas transfer dan akan berakhir dimusim ini kontranya bersama Maverick.

Pada draft Jumat 24 Juni 2022, Mavericks dianggap sebagai favorit untuk menandatangani kembali Brunson, karena mereka dapat menawarkan dia dengan gaji yang cukup besar setelah lima tahun bersama dengan Maverick.

Namun, Stein melaporkan bahwa Brunson tertarik dengan gagasan menjadi pemain utama untuk Knicks, dikarenakan ikatan keluarga yang menghubungkannya dengan organisasi itu.

Selain ayah Brunson yang menjadi staf pelatih, presiden Knicks Leon Rose adalah mantan agen produk Villanova.

Meskipun kedengarannya mengkhawatirkan tentang peluang Mavericks untuk merekrut kembali Brunson, manajer umum Dallas Nico Harrison mengatakan bahwa tim tidak memiliki tingkat kekhawatiran yang tinggi, ketika mencoba untuk merekrut kembali forward bintang mereka.

Selain itu, Harrison juga mengatakan timnya optimistis dengan peluang mereka untuk merekrut kembali Brunson.

“Jujur, sampai saat ini kami masih sangat membutuhkan sosok Brunson di tim Maverick untuk musim ini,” ujar Harrison.

“ Kami sangat optimis untuk mendapatkannya kembali dan akan melakukan pertemuan tertutup dengannya di Minggu depan,” tutup Harrison.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Kevin Durant terus mencari tim berikutnya, setelah kontraknya bersama Brooklyn Nets akan segera habis dimusim ini. Selain Miami Heat, Phoenix Suns dan...

Basket

iSports.id – Ketika Kevin Durant meminta perdagangan pada 30 Juni dan mendaftarkan Miami Heat dan Phoenix Suns sebagai tujuan pilihannya, itu memaksa kedua waralaba...

Basket

iSports.id – Kentavious Caldwell-Pope telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $30 juta dengan tim Denver Nuggets. Jumlah tersebut merupakan jumlah tertinggi yang bisa...

Basket

iSports.id – Pebasket LeBron James yang baru-baru ini dievaluasi sebagai miliarder, sudah memikirkan peluang pasca-karir menjadi pemain basket. LeBron James telah memasuki senja karirnya,...