Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Dovizioso Lakukan Pembicaraan Bersama Honda dan Suzuki

Andrea Dovizioso masih menunggu sodoran kontrak baru bersama Ducati. Jika tidak ada kepastian kemungkinan Dovi akan hengkang dari Ducati musim depan.

Qatar, Isports.id- Motorsports menyakini, Rider Ducati, Andrea Dovizioso masih menunggu sodoran kontrak baru dari manajemen Ducati. Pembalap asal Italia itu bakal memperpanjang kontraknya jika Ducati sesuai harapan. Saat ini gaji Dovizioso masih di bawah rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Kenaikan gaji yang ditawarkan Dovizioso dinilai sesuatu yang wajar jika melihat performanya dalam beberapa musim terkahir. bahkan Dovizioso tampil lebih impresif ketimbang Jorge Lorenzo pada MotoGP 2017.

Dovizioso Lakukan PembicaraanBersama Honda dan Suzuki 2

Dovizioso sedang berduel Marquez

“Dovi ingin merasa dihargai. Ia tidak akan menerima alasan seperti jumlah uang yang harus mereka bayar kepada rekan setimnya,” ujar sumber terpecaya.

Saat ini gaji tiga kali juara MotoGP, Jorge Lorenzo dikabarkan sekitar 12 juta Euro per tahun, sedangkan Dovizioso sendiri diyakini hanya mendapatkan gaji pokok sekitar dua juta Euro. Hal inilah yang membuat Dovizioso merasa tidak adil.

Dovizioso akan berakhir masa kontraknya bersama Ducati tahun ini, Ducati belum menyakinkan dirinya terkait komitmen tawaran kontrak selanjutnya

Memasuki awal 2018, beberapa tim pabrikan besar telah mengamankan kontrak para pembalap mereka. Yamaha kembali memperpanjang kontrak Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk dua tahun ke depan, serta Honda yang mengikat Marquez hingga 2020.

Dovizioso, memang mempunyai opsi ingin hengkang jika Ducati tidak juga menawarkan gaji yang terbaik untuknya. Bahkan Dovizioso diketahui Dovi telah melakukan pembicaraan dengan kedua tim, Honda dan Suzuki.

Suzuki, memiliki potensi untuk bangkit setelah musim 2017 tampil dengan buruk. Dan ia juga belum memastikan pembalapnya pada 2019 tahun.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Pada hari Minggu kemarin (14/11/2021), Valentino Rossi menjalani balapan terakhirnya sebagai pembalap MotoGP. Pembalap yang dijuluki “The Doctor” sudah merencanakan untuk pensiun...

MotoGP

iSports.id – Pembalap MotoGp Marc Marquez memiliki nama panjang Marc Marquez Alenta yang lahir pada 17 Februari 1993 di Cervera Lleida, Spanyol. Marquez merupakan...

MotoGP

iSports.id – Penampilan Marc Marquez semakin hari semakin mengilap saja. Bersama tim Repsol Honda, Marquez terus memecahkan rekor dan memenangi piala. Hal ini pun...

MotoGP

iSports.id – Teka teki siapa yang akan mengisi satu slot tersisa di MotoGP tahun 2022 terjawab sudah. Secara resmi Brasil diumumkan menjadi tuan rumah...