Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Morbidelli Terkejut dapat Melaju Cepat di Qatar

Franco Morbidelli, sangat terkejut tunggangannya dapat melesat dengan cepat. Pembalap muda Italia itu kemudian menyelesaikan balapan pada posisi ke-12.

Qatar, Isports.id– Pembalap Marc DVS, Franco Morbidelli, cukup terkejut dengan penampilannya yang begitu kompetitif di sirkuit Losail, Qatar. Ia mengaku memiliki kecepatan yang luar biasa dalam debutnya di MotoGP 2018.

Morbidelli menjadi rookie terbaik dengan start dari posisi ke-14. Pembalap muda Italia itu kemudian menyelesaikan balapan pada posisi ke-12. Juara dunia Moto2 musim lalu itupun menorehkan empat poin pada debutnya, unggul dua poin atas rekannya, Hafizh Syahrin.

Morbidelli Terkejut dapat Melaju Cepat di Qatar

Morbidelli mempunyai kecepatan yang luar biasa

“Kami mendapatkan hasil bagus pada akhirnya. Saya memulai cukup baik. Saya memutuskan untuk sedikit tenang pada awalnya, untuk memahami bagaimana paruh awal balapan MotoGP,” paparnya seperti diberitakan Motorsports.

Anak didik Valentino Rossi itu mengaku terkejut mampu lebih kencang dari yang diharapkan, setelah memilih berhati-hati saat awal balapan. “Kemudian saya mendapatkan ritme dan mulai menekan, dan sejujurnya kecepatannya lebih baik dari yang kami harapkan. Jadi, saya sangat terkejut,” sambung Morbidelli.

Awal balapan, Morbidelli bertarung dengan pembalap pabrikan Yamaha dan Ducati, Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo, ia pun mampu bersaing dari mereka. “Saya mampu sedikit melihat para pembalap bagus, sedikit belajar dari mereka. Dari Lorenzo, Vinales, dari pembalap kencang lainnya,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Siapa yang sangka dengan performa rider kelas atas macam Jorge Lorenzo bisa begitu mengecewakan pada balapan musim ini. Bersama Honda, raihan terbaik...

MotoGP

PENAMPILAN MARC MARQUEZ YANG BEGITU DOMINAN DI GP TERMAS DE HONDO SEBENARNYA MEBUAT BALAPAN SEAKAN MEMBOSANKAN. NAMUN KITA MASIH DISUGUHKAN PERSAINGAN KETAT ANTARA DOVIZIOSO...

MotoGP

iSports.id – Berakhir sudah persoalan winglet yang sebelumnya menimpa Ducati. Seperti diketahui sebelumnya, kemenangan Dovizioso (pebalap Ducati) menjadi kontroversi karena adanya protes dari beberapa...

MotoGP

KEMENANGAN DRAMATIS DOVIZIOSO DI GP QATAR PEKAN LALU DISANKSIKAN EMPAT TIM PABRIKAN. MEREKA MENGANGGAP DUCATI SEBAGAI TIM DOVI, MENGGUNAKAN KOMPONEN ILEGAL PADA MOTOR iSports.id...