Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Pelatih Curacao Remko Bicentini Puji Penampilan Pemain Timnas Indonesia

Remko Bicentini/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Kekalahan dari tim nasional Indonesia pada FIFA Matchday membuat sang pelatih Curacao Remko Bicentini sangat kecewa.

Remko sangat kecewa dengan gaya permainan anak asuhnya ketika menghadapi timnas Indonesia.

Sejak kehadirannya di Indonesia, dia mengincar timnya untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

Memang, Curaçao sempat memimpin berkat gol Rangelo Janga setelah pertandingan berlangsung delapan menit.

Namun, Timnas Indonesia membalikkan keadaan sehingga laga berakhir 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022.

Remko memberi pujian terhadap pemain Indonesia

Remko Bicentini mengatakan pertandingan melawan tim Indonesia sudah menarik sejak menit pertama. Curaçao dan tim Garuda bermain maksimal untuk meraih kemenangan.

“Tentu saja kami kecewa dengan hasil ini karena kami ingin menang. Tapi kekalahan bisa saja terjadi dalam sebuah pertandingan,” kata Bicentini usai pertandingan.

Apalagi, Bicentini yakin Timnas Indonesia bisa menang karena para pemain Curacao melakukan kesalahan dan masalah ini akan segera diperbaiki.

“Itu adalah pertandingan yang bagus oleh mereka yang hadir di stadion. Saya pikir kami membuat dua atau tiga kesalahan dan tim nasional Indonesia bermain sangat baik dari bertahan hingga menyerang,” katanya.

Remko menambahkan pemain Indonesia memiliki kecepatan yang sangat baik dan bagus, sehingga membuat pemain kami kehabisan stamina di babak kedua.

Bicentini menegaskan dia berusaha membalas kekalahan tim nasional Indonesia di pertemuan berikutnya.

Curacao akan kembali bermain dalam laga FIFA melawan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Selasa (27 September 2022).

“Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di pertandingan berikutnya dan saya berharap para pemain bisa memberikan yang terbaik pada laga terakhir tersebut,” kata pelatih berusia 54 tahun itu.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Shin Tae-yong terus melakukan segala cara dalam menerapkan strategi untuk Piala AFF 2022, guna bisa membawa timnas keluar sebagai juara. Tentu apa...

Berita Olahraga

iSports.id – Dalam informasi terbaru, Stadion untuk kandang Timnas Indonesia saat menjamu lawannya di Piala AFF 2022 kembali berubah. Hal ini telah disampaikan oleh...

Berita Olahraga

iSports.id – Daftar pemain timnas Indonesia untuk di Piala AFF 2022 telah resmi dibocorkan. Shin Tae-yong akan memboyong 28 pemain untuk mengikuti latihan dan...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah mengikuti proses yang sangat panjang, Jordi Amat dan Sandy Walsh resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hal tersebut semakin pasti setelah...