Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Pelatih Warriors Bocorkan Soal Cedera Draymond Green di Menit-Menit Terakhir

Pemain Warriors/Foto: berbagai sumber

Isports.id – Kembalinya Klay Thompson mungkin tidak berjalan seperti yang diharapkan oleh Warriors dan penggemar mereka.

Tetapi memiliki semua yang diharapkan oleh Golden State Warriors untuk hadirnya kembali ke lapangan arena basket.

Thompson mencetak 17 poin yang mencakup beberapa tembakan tiga angka dan dunk besar-besaran yang membuat penonton berdiri dan bertepuk tangan.

Slump Dunk menghapus keraguan tentang atletisnya dari benak para penonton yang hadir.

Satu-satunya elemen yang hilang dalam permainan itu adalah rekan lama Thompson, Draymond Green, yang tidak ambil bagian dalam pertandingan hari ini.

Green memang memulai permainan tetapi dia bermain hanya selama tujuh detik setelah itu dia segera keluar yang membuat semua orang terkejut.

Pelatih Warriors Steve Kerr mengungkapkan mengapa Green keluar dari lapangan

Hal yang membuat Green tidak bermain full pada laga itu adalah karena ada beberapa masalah pada kakinya.

Salah satunya cedera pra-pertandingan di betis kiri yang didapatnya selama waktu pemanasan.

Setelah pertandingan, Kerr berinteraksi dan memberi tahu semua orang tentang cedera Draymond yang mencegahnya memainkan pada laga itu.

Kerr mengatakan Green akan sangat sulit untuk bertanding pada laga itu, mengingat kondisi cedera yang lama belum seuntuhnya pulih.

Sang pelatih juga mengatakan bahwa Green mengalami sedikit kram ketika sedang melakukan pemanasan.

Mengingat Warriors telah menunggu pemain seperti Thompson begitu lama, hal terakhir yang mereka inginkan adalah pemain mereka yang lain mengalami cedera serius.

Itu adalah keputusan kolektif dari manajemen tim dan Kerr untuk tidak mengizinkan Green untuk tidak bermain.

Karena mereka tidak dapat mengambil risiko memiliki pemain yang cedera lagi.

Bahkan Thompson sedih karena dia tidak bisa bermain dengan Green di pertandingan debutnya tetapi dia berharap mereka akan segera bermain.

“Saya tidak sabar lagi untuk bermain dengan Dray lagi,” kata pemain Thompson kepada awak media.

“Dia membuat hidup saya jauh lebih mudah. Saya menyukai daya saing Draymond, dan rasanya menyenangkan memiliki skuat yang hampir penuh lagi,” sambungnya.

Meskipun tidak ada informasi tentang seberapa parah cederanya, Steve Kerr berharap Draymond Green akan kembali dan orang-orang akan melihatnya bermain dengan Thompson lagi segera.

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Bill Russell, juara NBA 11 kali dan menjadi salah satu tokoh terpenting dalam sejarah NBA telah meninggal dunia pada usia umur 88...

Basket

iSports.id – Pemain-pemain ini belum miliki nama besar di ajang NBA, tetapi mereka bisa berdampak besar bagi klubnya masing-masing. Beberapa gerakan agen bebas NBA...

Basket

iSports.id – Darius Garland telah menyetujui untuk perpanjangan selama lima tahun dengan biaya $134 juta dengan Cleveland Cavaliers. Cavaliers telah mengkonfirmasi pada hari Sabtu,...

Basket

iSports.id – Di sinilah segalanya menjadi sedikit lebih sulit bagi Boston. Tidak seperti Lakers dan Cavaliers, mereka tidak bisa menghubungkan kekalahan final mereka dengan...