Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Pelatih Yeb Meninggalkan Tim ONIC PH Setelah Bersama Selama Dua Musim

Pelatih Yeb

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini.

Di musim yang akan datang, ONIC PH tampil berbeda di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines Season 10 (MPL PH Season 10).

Tim MPL PH ONIC Filipina secara resmi mengumumkan bahwa Paul Denver “Pelatih Yeb” Miranda , pelatih kepala organisasi sejak MPL PH Musim 8, tidak lagi menjadi bagian dari tim.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Facebook, ONIC PH berterima kasih kepada pelatih veteran atas kontribusinya kepada tim, termasuk finis kedua di Kejuaraan Dunia M3 .

“Kami ingin berterima kasih kepada Paul Denver ‘Yeb’ Miranda atas waktunya bersama ONIC Filipina. Kami akan memastikan untuk membawa dan menjunjung tinggi semua pelajaran dan saran yang Anda berikan kepada kami, ”tulis organisasi itu.

Mereka menambahkan bahwa Yeb adalah tulang punggung dan fondasi tim, dan selain dari pengetahuannya dalam game, dia juga bertanggung jawab untuk mengangkat para pemain dan menginspirasi mereka untuk memberikan segalanya di setiap pertandingan.

“Terima kasih telah mengajari kami bahwa apa pun yang terjadi, kami adalah keluarga di sini di ONIC, ke mana pun kami pergi.”

Kontribusi Pelatih Yeb untuk tim

Coach Yeb bergabung dengan ONIC PH selama MPL Philippines Season 8.

Di musim debutnya dengan skuad, ia memimpin tim ke tempat kedua, mengamankan slot di Kejuaraan Dunia M3 bersama Blacklist International.

Tak tanggung-tanggung dibawah tangan dinginnya skuad ini bisa tampil dengan baik dan selalu masuk ke babak grand final.

Mereka tak terbendung di babak playoff braket atas Kejuaraan Dunia M3, menang 3-0 melawan RSG SG Singapura , RRQ Hoshi Indonesia, dan BTK Amerika Utara untuk mengamankan slot grand final pertama.

Sayangnya, peruntungan mereka sirna setelah mereka tersingkir oleh Blacklist International di grand final best-of-seven.

Setelah kampanye MPL PH Musim 8 dan Kejuaraan Dunia M3 yang solid, para penggemar mengharapkan ONIC Filipina mendominasi MPL PH Musim 9 dengan susunan pemain yang tidak berubah.

Namun, mereka hanya finish keempat di babak playoff setelah disingkirkan RSG PH di semifinal upper bracket dan Smart Omega di semifinal lower bracket dalam seri best-of-three.

Sampai detik ini, masih belum ada pengumuman ke mana arah pelatih veteran selanjutnya akan berlabu.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Mobile Legend

iSports.id – Setelah general void Alpha dan lady vengeance Selena, kini datang rekrutan terbaru ke Abyssal Brotherhood: supervillain Doom Incarnate Moskov. Jika Anda penggemar...