Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Peluang Paul Pogba untuk Kembali Ke Juventus Terbuka Cukup Lebar

Paul Pogba/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Gelandang yang dimiliki oleh Manchester United yakni Paul Pogba siap akan mengakhiri masa kontraknya bersama setan merah.

Paul Pogba hanya tinggal selangkah lagi untuk kembali bersama skuad asuhan Allegri untuk di bursa transfer musim ini.

Adapun kepulangannya ke Juventus sebagai free agent, karena masa kontraknya bersama Manchester United telah berakhir.

Gelandang timnas Prancis itu telah menghabiskan empat tahun dengan Bianconeri dari 2012 dan 2016, di mana reputasinya meroket dan Setan Merah bersedia melakukan perekrutan dengan nilai transfer £ 89 juta.

Bagaimana durasi kontrak Pogba ketika bersama Juventus nanti?

Jelas bahwa Pogba tidak akan memperpanjang karirnya di Man United, beberapa klub menyatakan minat untuk mendapatkan jasanya.

Beberapa klub mencoba menyalip Juve untuk mendapatkan Pogba, tetapi raksasa Serie A Italia berhasil meringankan pesaing untuk memulangkannya.

Dapat dipahami bahwa Pogba akan menandatangani perjanjian dengan durasi tiga tahun hingga 2025, dengan nilai kontrak € 7,5 juta per musim.

Pogba telah berjanji kepada Bianconeri bahwa ia akan bergabung kembali dengan mereka dan tidak akan berubah pikiran pada saat terakhir.

Dia yakin ini adalah keputusan yang tepat, dan telah memberi tahu keluarganya dan teman -teman dekat tentang ini.

Pogba cukup sukses dalam kebaktian bersama Juventus, mengingat ia mengklaim empat musim Serie A berturut-turut, dan mencetak 34 gol dalam 178 penampilan.

Massimiliano Allegri telah menggunakannya secara optimal, ketika dia masih untuk pertama kalinya bersama Juve pada tahun 2014.

Bos Juve mendesak agar Pogba untuk dipulangkan dari Manchester United, karena mereka ingin bangkit dari kesulitan setelah menyelesaikan dua musim keempat berturut -turut, dan pejabat Bianconeri siap untuk memulangkan mantan bintang mereka.

Meskipun memenangkan tiga trofi di musim pertamanya bersama Manchester United pada 2016/2017.

karier Pogba di Old Trafford sejak saat itu, kurang cemerlang sampai titik dimusim ini dan MU merasa tidak puas dengan kondisinya dalam lima tahun terakhir.

Tapi sekarang dia akan mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya di lingkungan pertama kalinya dia menjadi superstar.

Sumber: Reuter

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Klub liga Inggris Manchester United telah mengadakan diskusi informal dengan Antony tentang kepindahannya, tetapi belum ada tawaran yang diajukan ke Ajax. Manchester...

Sepak Bola

iSports.id – Gelandang serang Manchester United Paul Pogba, akhirnya membatalkan transfer kepindahannya ke Manchester City di musim ini. Pogba yang telah membelah setan merah...

Sepak Bola

iSports.id – Tujuh tahun masa tinggal pemain Argentina di Allianz Stadium akan berakhir setelah pertandingan terakhir Bianconeri di musim 2021-2022. Paulo Dybala telah menyampaikan...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih Ajax akan mengambil alih di Old Trafford musim panas ini, setelah membuktikan dirinya sebagai kandidat kuat untuk menjadi manajer baru di...