Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Pemain Valorant Menemukan Bug Agent Raze di Dalam Pertandingan

Bug Agent Raze
Bug Agent Raze

iSports.id – Beberapa pemain Valorant telah menemukan Bug pada agent Raze, berupa Boom Bot yang membuat suara mengerikan yang terdengar di seluruh peta.

Agent Raze memang dilengkapi dengan robot bergaya Initiator yang dapat meledak saat mendeteksi musuh.

Ini adalah salah satu skill memberi damage paling mematikan di Valorant, tetapi juga dapat digunakan untuk menutup langkah pergerakan musuh.

Bug agent Raze ini membuat cukup mengganggu ketika ingin melakukan serangan.

Pemain telah menemukan bahwa Boom Bot menjadi stuck di map-map tertentu, salah satunya adalah Ascent. Boom Bot menciptakan suara seperti mesin rusak.

Namun, suaranya tidak seperti Boom Bot biasanya. Sebaliknya, itu meredam semua langkah kaki lawan dalam jarak dekat.

VCTRY Light telah menyoroti semua titik yang memiliki bug tersebut di semua permainan.

Mid Ascent, A-short, dan Haven adalah beberapa titik buggy yang menimbulkan suara mesin seperti mobil yang ngadat.

Apakah Bug Agent Raze di Valorant Dapat Merusak Permainan?

Bug suara ini sangat keras dan tentunya sangat menjengkelkan. Bahayanya nanti akan ada banyak pemain yang akan mengeksploitasi bug ini, hanya untuk nge-troll pemain lain

Mungkin Anda harus me-mute suara dalam game untuk menghilangkan suara keras yang dihasilkan dari bug Boom Bot milik Raze.

Untungnya, untuk mereplikasi dan mengeksploitasi bug tersebut membutuhkan usaha yang ekstra.

Anda harus meniru susunan pemain yang berbeda untuk setiap memunculkan bug tersebut, tentu saja ini akan membuang-buang waktu.

Baca juga: NRG Esports Menyambut Kembali Chet Sebagai Pelatih Untuk Musim VCT 2023

Tidak ada pemain di Valorant yang akan menghabiskan begitu banyak waktu hanya untuk melakukan troll yang sulit diekploitasi dalam game.

Bug ini memang tidak terlalu berdampak signifikan atau membuat game menjadi crash, tetapi tetap saja ini bug, dan kemungkinan besar Riot akan mengatasi masalah ini dengan cepat.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Valorant merayakan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan bundle senjata berwarna biru bernama Luna. Valorant sendiri adalah permainan FPS terbaik dengan sentuhan unik...

Esports

iSports.id – NRG Esports akhirnya akan mengungkapkan daftar pemain Valorant yang akan dibangun kembali untuk musim VCT pada tahun 2023. Organisasi esports asal Amerika...

Valorant

iSports.id – Skuad team T1 akan meningkatkan roster Valorantnya dengan mendatangkan pemain Overwatch League lainnya. Lee “Carpe” Jae-hyeok dari Philadelphia Fusion diharapkan menggantung mouse-nya...

Esports

iSports.id – Mode turnamen baru segera hadir yang dijuluki Valorant Premier, sedang dikerjakan dan memberikan tujuan baru untuk para pemain di Valorant. Ini dirancang...