Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Pemain Valorant Tuntut Sistem Replay di Dalam Game Pada Tahun 2022

Game Valorant/ foto: berbagai sumber

Isports.id – Para pemain Valorant meminta agar Riot Games menerapkan fitur replay yang telah lama ditunggu-tunggu ke dalam game pada tahun 2022 untuk memperkuat lingkungan yang kompetitif.

Ini harus menyebabkan reaksi yang cukup dari minoritas kecil di dalam basis penggemar game. Karena kurangnya fitur seperti itu, tidak mungkin bagi banyak orang untuk menonton ulang permainan mereka setelah menyelesaikannya di dalam pertandingan.

Banyaknya pemain yang berharap fitur tersebut tersedia karena adegan E-sports yang sangat besar yang dimiliki game tersebut.

Dengan tim menganalisis setiap detail menitnya di dalam gameplay. Rilis Valorant pada tahun 2020 diwarnai dengan tidak adanya fitur replay, sehingga banyak pemain terkejut menemukan mode replay yang memungkinkan pemain untuk menonton dan mengevaluasi pertemuan sebelumnya.

Mengapa Valorant tidak memiliki fitur seperti itu?

Valorant gameplay/ foto: berbagai sumber

Banyak game yang kompetitif, seperti Fortnite, Counter-Strike, Call of Duty, dan lainnya, telah menerapkan sistem replay.

Tujuannya adalah untuk memberikan pemain dan pelatih cara untuk menganalisis permainan mereka.

Namun, hampir dua tahun setelah Valorant diperkenalkan, fitur yang dijanjikan “pasti” belum juga datang, dan penggemar semakin dibuat frustrasi.

Gamer Valorant Runiten mendesak para desainer untuk memasukkan sistem replay pada tahun 2022 dalam posting Reddit pada 21 Januari setelah pengembang menyatakan itu akan ditambahkan selama beta.

Individu tidak lagi harus merekam permainan mereka dan dapat belajar dari mengamati perspektif musuh tentang aktivitas mereka sendiri di sisi tangga peringkat yang kompetitif.

Dari sudut pandang rekreasi semata, teman yang menembakkan satu peluru dan membunuh seluruh tim musuh dengan bucky bisa menontonnya berulang kali.

Selama beta Valorant pada April 2020, pengembang Riot mengindikasikan bahwa opsi replay tidak akan tersedia saat peluncuran, tetapi akan diterapkan di kemudian hari.

Namun, karena Riot membutuhkan waktu tujuh tahun untuk membuat opsi replay untuk League of Legends, kita mungkin harus menunggu sedikit lebih lama di Valorant. Padahal disisi lain pemain sudah menginginkannya dari fitur tersebut.

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Teleportasi Omen beraksi lagi, membawanya ke tempat tinggi yang mungkin memberi para pembela intel yang tidak adil. Di patch Valorant baru, Omen...

Esports

iSports.id – Riot Games telah menerbitkan posting blog Ask Valorant baru, menjawab pertanyaan yang paling sering diajukan penggemar. Berbicara tentang masa depan fitur seperti...

Esports

iSports.id – Cara menggunakan Sage untuk memenangkan game yang lebih kompetitif di Valorant tidaklah mudah terutama bagi pemula. Semua 19 agen di Valorant memiliki...

Esports

iSports.id – Apakah Anda ingin menyesuaikan crosshair Anda? Pengaturan crosshair lanjutan Valorant bisa sedikit membingungkan Anda di dalam game. Inilah cara mudah untuk menyetel...