Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Pembalap Repsol Honda Lakukan Recovery Jelang Bergulirnya MotoGP 2022

Pembalap Marc marquez/foto: berbagai sumber

Isports.id – Pembalap terbaik dari tim Repsol Honda Marc Marquez, sedang melakukan kebugaran penuh di Algarve untuk musim baru.

Sempat mengalami cedera pada matanya di musim lalu, Marquez segara melakukan recovery pemulihan dan menjaga kodisi tubuh agar dalam keadaan baik.

Marc Márquez (Tim Repsol Honda) terus meningkatkan proses pemulihannya saat musim 2022 semakin dekat.

Setelah beberapa hari berlatih motorcross di sirkuit Ponts di Cattalunya, Juara Dunia delapan kali itu mengambil test drive akhir pekan ini dengan kembali ke sirkuit dalam tes pribadi yang sangat berharga di Sirkuit Internasional Algarve.

Márquez menempatkan dirinya dengan baik, dilaporkan merekam 65 lap di trek tersebar di empat berjalan dan meskipun sesi intens, itu semua berjalan dengan baik dalam sesi tersebut.

Kebahagiaan yang dirasakan usai sempat cedera menghantui Marquez

Marc Marquez

Pembalap Honda itu mengatakan  pertama bisa kembali mengendarai motor di trek dan juga karena kami bisa memastikan sensasi yang saya rasakan di motor motocross di sini dengan motor jalanan.

Ini perasaan yang luar biasa, perasaan lega karena ketika saya mengendarai, saya tidak merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya.

Karena saya sudah lama tidak berkendara, saya melihat beberapa area fisik di mana saya kehilangan sedikit tapi ini hanya karena saya belum bisa untuk menjalani pra-musim seperti biasa.

Ada margin untuk ditingkatkan tetapi hal positif dan hal mendasar yang diambil dari tes ini adalah untuk menegaskan kembali perasaan yang kami miliki saat pertama kali naik motor motocross dan untuk menikmati perasaan kecepatan yang baik.

Saya telah menyelesaikan hari yang intens berkendara dengan trek panjang, saya sangat senang dengan hasilnya.

“Kami memiliki waktu dua minggu hingga pengujian dimulai di Sepang, jadi saya akan mengambil kesempatan untuk mengintensifkan persiapan fisik saya dan berlatih dengan motor,” kata Marq Marquez

Target Marquez selanjutnya adalah Tes Sepang pada 5 dan 6 Februari , di mana ia akan mencoba membuktikan kebugarannya saat ia menargetkan kencan lain dengan Honda RC213V 2022.

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Suzuki telah secara resmi mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang berdiskusi dengan Dorna Sports tentang berhenti dari Kejuaraan Dunia MotoGP pada akhir musim 2022....

MotoGP

iSports.id – Pabrikan Leopard Racing dengan serius minatnya untuk bergabung dengan MotoGP, setelah pernyataan dari Suzuki ingin berhenti dari MotoGP. Beberapa tim pemenang kejuaraan...

MotoGP

iSports.id – Johann Zarco dari Pramac mengakui motor Ducati MotoGP 2022 masih sangat sulit dikendalikan, meski mencetak pole dan finish kedua di Grand Prix...

MotoGP

Isports.id – Suzuki telah mengumumkan telah menandatangani mantan bos Honda MotoGP Livio Suppo sebagai manajer tim baru untuk musim 2022.. Mengingat dengan keluarnya Brivio...