Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Persib Gagal Menggeser Pemuncak Klasemen Liga 1, Usai Tumbang oleh Bali United

Persib vs bali united/ foto: berbagai sumber

Isports.id – Liga 1 kembali mempertemukan klub papan atas pada kamis malam, 13 Januari 2022 antara Persib kontra Bali United.

Dalam laga itu, Persib Bandung gagal menggeser Arema FC dari puncak klasemen sementara Liga 1.

Setelah menelan kekalahan tipis 1-0 dari Bali United pada pertandingan pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Hasil itu membuat Persib terpaku di peringkat dua klasemen dengan koleksi nilai 37, tertinggal tiga angka dari Arema.

Sedangkan kemenangan tidak mengubah posisi Bali United yang berada di peringkat kelima dengan 35 poin. Hasil itu membuat persaingan di papan atas makin ketat.

Jalannya Babak Pertama

Duel antara Persib dan Bali United berlangsung dengan keras. Kedua tim menerapkan game terbuka dengan tempo cepat, jadi serangan setelah mengubah menit pertama.

Peluang telah diperoleh oleh Bali United pada menit ke-13. Umpan balik yang dirilis secara pribadi dari sisi kanan serangan dari Lilipaly.

Sayangnya, tembakan Lilipaly mengarah keluar sisi kanan gawang dari Persib Bandung.

Persib memberinya respons selang lima menit kemudian dari Mohammed Rashid ditikam dari sisi kanan serangan.

Dia memberikan umpan di depan gawang. Tetapi beckham dari jarak beberapa meter dari penjaga kiper tendangan itu melayang di atas mistar gawang.

Bali United menanggapi ancaman dalam pertahanan Maung Bandung pada menit 34. Teja Paku Alam berhasil menyikat tendangan keras Eber Bassa di garis penalti.

Tidak lama kemudian, Rikcy Fajrin Pass dari sisi kiri serangan diterima oleh header lilipaly, membuat Teja mati langkah. Skor ini berlangsung sampai akhir babak pertama.

Jalannya Babak Kedua

Peluit babak kedua telah dimulai, permainan mulai agresif tetap diperlihatkan Persib dan Bali United di babak kedua.

Persib yang tertinggal satu gol memberikan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Sedangkan Bali United menganggap keunggulan satu gol belum aman.

Lagi-lagi Persib melakukan serangan cepat tepatnya pada menit ke-52, Ezra lepas dari penjagaan, namun sayangnya, Wawan lebih duluan melakukan penyelamatan.

Selepas itu, Wawan tampil cemerlang untuk menghindari gawangnya dari kebobolan.

Sejumlah penyelamatan dilakukan kiper berjuluk Spiderwan ini, termasuk ketika menepis tendangan Ezra lima menut sebelum pertandingan berakhir.

Bali United akhirnya berhasil mengamankan keunggulan hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit dalam pertandingan tersebut.

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Piala AFC 2022 akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat ini, yang dikuti beberapa klub elite Asia. Kali ini, AFC tidak akan melakukan...

Berita Olahraga

Isports.id – Hasil pertandingan lanjutan liga 1 BRI yang mempertemukan Persela berjumpa dengan Persija pada Sabtu, 15 Januari 2022 berakhir imbang. Kedua tim bermain...

Berita Olahraga

Isports.id – Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan atas Bali United dengan skor 3-1 pada laga tunda pekan ke-17 BRI Liga 1 2021-2022 yang dilaksanakan...

Sepak Bola

Isports.id – Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United akan tersaji pada Rabu, 5 Desember 2021 pukul 20.45 di Stadion Ngurah Rai Denpansar dalam lanjutan...