Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persija Jakarta Siap Menggunakan Lapangan JIS di Liga 1, Thomas Doll Merasa Bahagia

Jakarta Internasional Stadium (JIS)/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Baru-baru ini Persija dikabarkan akan segera menggunakan Jakarta Internasional Stadium (JIS) dalam liga 1 BR1 2022/23.

Thomas Doll girang bukan main, pelatih Persija Jakarta menyambut baik tentang wacana menggunakan Jakarta International Stadium dalam waktu dekat ini.

Persija Jakarta memang dikabarkan akan bermain di JIS untuk Liga 1 musim 2022/2023, mereka sejak awal memang sudah mendaftarkan Stadion ini sebagai salah satu homebase mereka di liga 1.

Namun sampai saat ini, Persija belum bermain di JIS dalam dua laga Kandang di Liga 1 yang sudah dilakoni.

Pasukan Macan Kemayoran masih memakai Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi dan di Stadion Patriot saat menjamu Persis Solo pada tanggal 31 Juli dan Persita Tangerang pada tanggal 24 Agustus Setelah bhayangkara.

Belakangan ini dapatkan angin segar mengatakan Persija Jakarta bermain di JIS saat menjamu Madura United pada hari Sabtu tanggal 17 september 2022.

Thomas Doll senang jika Persija bermain di Jakarta Internasional Stadium

kabar ini lantas disambut dengan baik oleh pelatih Thomas Doll.

Thomas Doll menyebut JIS merupakan satu stadion yang sangat fantastis di Jakarta, dia tidak sabar menyaksikan atmosfer luar biasa dan hasil koreo The Jakmania.

“Ketika Persija bermain di sana tentu akan sangat luar biasa dengan antusias dari penonton, di Patriot saja penonton sudah sangat banyak apalagi kalau Persija bermain di JIS, atmosfirnya pasti luar biasa,” Kata Thomas Doll.

Thomas Doll menambahkan dengan adanya kabar ini tak hanya membuat senang dirinya dan pemain Persija, sebab The Jakmania juga senang mendengar kabar ini mungkin Oktober atau November waktu yang tepat bermain di JIS,” sambungnya.

Jakarta International Stadium ini merupakan stadium khusus sepakbola yang dibangun Pemprov DKI Jakarta untuk menggantikan stadion Lebak Bulus yang digusur Stadion just ini mulai dibangun di tahun 2019 dan diresmikan pada tanggal 24 Jun 2012.

Stadion ini dibangun diproyeksikan sebagai markas Persija Jakarta dalam menjamu lawan-lawannya.

Sehingga tim kebanggaan ibukota tersebut tidak musafir lagi,  JIS ini memiliki kapasitas yang sangat luar biasa yakni mencapai 82000 penonton dan sudah full single seat dan memiliki banyak fasilitas mewah mulai dari menggunakan rumput h-bridge memiliki atap buka tutup, hingga dengan sistem pencahayaan yang sudah sesuai dengan standar FIFA .

JIS juga memiliki banyak fasilitas mewah yang bisa memanjakan para pengunjung ataupun suporter.

Kini Persija akan segera menggunakan JIS sehingga Anda bisa menyaksikan pertandingan liga 1 dengan fasilitas yang sangat mewah dari stadion JIS tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – PT. LIB selaku operator liga Indonesia telah melakukan rilis terbaru mengenai kelanjutan liga 1 yang sempat tertunda. Kabar ini langsung terkonfirmasi melalui...

Berita Olahraga

iSports.id – Akhirnya ada titik terang mengenai kepastian kapan Liga 1 BRI 2022/23 bergulir kembali. Delegasi FIFA sudah berada di Indonesia dan telah melakukan...

Sepak Bola

iSports.id – Pasca bentrokan yang terjadi di Kanjuruhan Malang, pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso, berharap Liga 1 BR1 2022/23 segera digulirkan kembali. Aji mendukung...

Berita Olahraga

iSports.id – Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan secara beruntun dalam beberapa Minggu terakhir di Liga 1 BRI 2022/23. Pada laga terakhir kemarin, Persebaya menelan...