Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Portugal Tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo Jelang Laga Uji Coba

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

iSports.id – Manajer timnas Portugal, Fernando Santos telah mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bermain ketika laga uji coba menghadapi Nigeria.

Santos juga menyebut situasi CR7 yang saat ini kurang menguntungkan, tidak akan mempengaruhi persiapan timnas Portugal.

Kapten timnas Portugal itu akan absen pada laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 melawan Nigeria. Santos memastikan bahwa bintangnya tersebut mengalami masalah pada perut.

Pelatih juga menepis anggapan bahwa dia terpaksa memasukkan Ronaldo ke dalam rencana permainannya, menegaskan bahwa pemilihan timnya didasarkan pada penampilan terakhir masing-masing pemain.

Ronaldo akan tetap masuk dalam skema formasi Fernando Santos untuk piala Dunia di Qatar.

Santos Menjelaskan Soal Absennya Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

“Cristiano Ronaldo belum siap untuk menghadapi uji coba besok. Dia kehilangan banyak cairan, dia menderita gastroenteritis. Dia sedang melakukan istirahat yang cukup untuk mengembalikan performanya,” kata Santos dalam konferensi pers.

Untuk mengklarifikasi apakah dia pernah dipaksa memilih Ronaldo untuk timnya, Santos menambahkan: “Saya tidak pernah merasa terpaksa ataupun dipaksa. Itu bukan keharusan bagi saya untuk memilih Ronaldo. Tidak ada yang dipaksa melakukan apa pun di sini.”

Santos menambahkan Ronaldo adalah pemain penting di lini depan timnas Portugal dan dia merupakan pemain terbaik, meskipun performanya mengalami penurunan bersama tim yang dia bela saat ini yakni Manchester United.

“Bagi saya itu tidak ada masalah untuk membawa Ronaldo ke Qatar,” ujarnya.

Apa Kata Santos Tentang Situasi Ronaldo yang Tidak Menguntungkan?

Ronaldo telah menjadi sorotan setelah wawancaranya yang kontroversial dengan Piers Morgan, di mana dia mengkritik dewan klub dan manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Namun, Santos menegaskan bahwa insiden di luar lapangan tidak akan mempengaruhi timnas Portugal jelang Piala Dunia tahun ini di Qatar.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Merasa Dikhianati Oleh Manchester United

“Kami memutuskan akan tetap memasukan nama Cristiano Ronaldo di piala dunia 2022 di Qatar,” kata Santos.

“Ronaldo adalah sosok pemain yang berpengaruh di timnas Portugal, jadi itu tidak mempengaruhi di tim nasional, meskipun rumor dan gosip mewarnai dirinya baik di luar ataupun di dalam lapangan,” tutup Manajer Portugal Fernando Santos.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Banyak penggemar sepakbola dunia yang saat ini tengah menyorot liga Arab Saudi atau Liga Abdul Latif Jameel. Senin (23/1/2023) menjadi hari spesial...

Berita Olahraga

iSports.id – Petinggi Liga Pro Saudi Abdulaziz Al Afaleq percaya debut Cristiano Ronaldo untuk Al-Nassr, akan membuat negara Timur Tengah itu menarik perhatian global....

Sepak Bola

iSports.id – Momen yang ditunggu-tunggu, pertandingan bertajuk Hybrid Friendlies akhirnya mempertemukan dua tokoh legendaris sepak bola abad ini. Siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo...

Berita Olahraga

iSports.id – Bintang sepakbola dunia masa kini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali bertemu di lapangan hijau. Keduanya melakoni laga persahabatan untuk mewakili klubnya...