Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Preview Premier League Pekan 22: Persaingan Ketat Dipapan Atas

Preview Premier League Pekan 22: Persaingan Ketat Dipapan Atas

London, Isports.id – Setelah minggu lalu tim-tim Inggris disibukan dengan Piala FA, minggu ini seluruh tim akan kembali berfokus ke Liga. Liga Premier Inggris sendiri pada akhir pekan ini akan memainkan pekan ke 22. Sejumlah tim masih bersaing ketat memperebutkan posisi papan atas diklasmen. Serta yang dinantikan adalah momen kebangkitan beberapa tim besar yang meraih hasil kurang baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pekan 22 Premier League akan dimulai pada Jumat malam (14/1/2022) waktu setempat atau Sabtu diri hari WIB. Pertandingan pertama yang tersaji dipekan ini adalah Brighton and Hove Albion yang akan menantang Crystal Palace. Bagi Brighton mereka akan berusaha untuk semakin mendekatkan diri dengan zona Eropa. Sedangkan bagi Palace, laga ini juga penting untuk juga mendekatkan diri dengan posisi 10 besar.

Big match pekan akan terjadi di Sabtu malam (15/1/2022) saat juara bertahan Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium. Bagi City, laga ini merupakan laga yang sangat penting untuk bisa menjauhkan mereka dipuncak klasmen. Sedangkan bagi Chelsea, mereka juga menargetkan kemenangan untuk bisa mendekatkan diri dengan City. Saat ini Chelsea berjarak 10 poin dengan City dan saat ini berada diurutan kedua.

Laga Sabtu malam juga akan mempertemukan Newcastle United yang akan menjamu Watford di St James Park. Newcastle sendiri mencoba untuk bangkit setelah di Piala FA minggu lalu mereka justru tersingkir saat berhadapan Cambridge United. Terlebih posisi mereka saat ini juga masih berada dizona degrdasi meskipun sudah mendapatkan Kieran Trippier dibursa transfer kali ini.

Manchester United juga mencoba untuk bangkit ditengah sorotan buruk kepada mereka. Tim asuhan Ralf Rangnick ini akan kembali melawan Aston Villa. Ini merupakan pertemuan kedua dengan Villa dalam sepekan. Dimana diawal pekan kemarin kedua tim bertemu diajang Piala FA di Old Trafford dengan kemenangan United 1-0.

Bagi Aston Villa, kedatangan Philippe Coutinho yang dipinjamkan dari Barcelona juga menambah kepercayaan diri mereka. Tim yang kini diasuh Steven Gerrard juga berada dalam kondisi tim yang sangat baik sehingga mereka cukup yakin mengalahkan United yang sedang dalam kondisi kurang optimal. Laga kedua tim akan dilangsung pada Minggu dinihari (16/1/2022) WIB di Villa Park.

1 big match lainnya akan tersaji Derby London Utara saat Tottenham Hotspurs akan menjamu Arsenal. Kedua tim saat ini sedang dalam form yang kurang baik. Bagi Spurs, tengah pekan ini mereka harus tersingkir dari Carabao Cup setelah disingkirkan Chlesea. Sedangkan Arsenal juga mengalami start yang buruk ditahun yang baru.

Setelah menelan 2 kekalahan atas Manchester City di Liga serta Nottingham Forrest diajang FA Cup, pada Kamis malam kemarin (13/1/2022) The Gunners harus bermain imbang 0-0 saat melawan Liverpool disemifinal leg pertama Carabao Cup. Laga ini dipastikan berlangsung dalam tempo yang panas serta ketat yang sayang untuk anda lewatkan.

Laga akhir pekan lainnya akan mempertemukan Norwich City vs Everton. Lalu ada juga Wolverhampton yang akan menjamu Southampton. Tidak ketinggalan ada laga Burnley yang akan menjamu Leicester City. Dan 2 laga diminggu malam saat West Ham United yang menjamu Leeds United serta Liverpool yang akan menjamu tim promosi Brentford.

Klasmen Sementara 10 Besar Premier League Hingga Pekan 22

  1. Manchester City – 53 poin
  2. Chelsea – 43 poin
  3. Liverpool – 42 poin
  4. West Ham United – 37 poin
  5. Arsenal – 35 poin
  6. Tottenham Hotspurs – 33 poin
  7. Manchester United – 31 poin
  8. Wolverhampton Wanders – 28 poin
  9. Brighton and Hove Albion – 27 poin
  10. Leicester City – 25 poin
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Manchester United sukses mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2021-2022 yang di laksanakan pada...

Sepak Bola

London, Isports.id – Pada Rabu malam (19/1/2021) Manchester United sukses mengalahkan tim promosi Brentford dengan skor 3-1. Gol dari Anthony Elanga, Mason Greenwood dan...

Sepak Bola

London, Isports.id – Premier League akan memainkan beberapa pertandingan dipertengahan pekan ini. Ada 2 pertandingan tunda dari Bulan Desember serta 1 pertadningan yang dimajukan...

Sepak Bola

Liverpool, Isports.id – Kekalahan dari Norwich City pada akhir pekan lalu akhirnya membuat Everton sudah hilang kesabarannya dengan Rafael Benitez. Pada hari Minggu kemarin...