Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Preview Semifinal Carabao Cup: Mencari 2 Tim Terbaik Menuju Wembley

Preview Semifinal Carabao Cup: Mencari 2 Tim Terbaik Menuju Wembley
Carabao Cup

London, Isports.id – Carabao Cup musim 2021-22 sudah memasuki babak semifinal. Dalam babak semifinal, Carabo Cup menggunakan sistem home dan away dimana apabila memiliki skor agregat yang sama maka akan dilanjutkan hingga babak extra time dan adu penalti. 1 pertandingan sudah memainkan leg pertamanya dan memasuki leg kedua tengah pekan ini. Sedangkan 1 pertandingan lainnya baru akan memainkan leg pertamanya pekan ini.

Pertandingan yang akan memasuki leg kedua adalah Chelsea vs Tottenham Hotspurs. Pertandingan leg kedua yang mempertemukan 2 tim London ini akan berlangsung dini hari nanti atau Rabu malam (12/1/2022) waktu setempat. Pada leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Pada leg pertama tersebut, skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut memenangkan pertandingan melalui gol dari Kai Havertz dan gol bunuh diri Ben Davies. Meskipun harus kalah dileg pertama, skuad asuhan Antonio Conte ini masih berpeluang untuk membalikan keadaan dileg kedua ini, terlebih leg kedua akan berlangsung dikandang Spurs.

Baik Tottenham dan Chelsea sama-sama meraih hasil positif dilaga akhir pekan lalu. Kedua tim sama-sama lolos kebabak empat Piala FA setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Chelsea sendiri pesat gol dengan mengalahkan Chesterfield dengan skor 5-1. Sedangkan Tottenham sukses menuntaskan perlawanan Morecambe dengan skor 3-1.

Pertandingan semifinal lainnya akan mempertemukan Liverpool melawan Arsenal. Seharusnya leg pertama pertandingan berlangsung pada tengah pekan minggu lalu. Tetapi karena adanya badai Covid-19 ditubuh Liverpool, membuat pertandingan tersebut harus diundur seminggu. Dimana seharusnya tengah pekan ini juga akan memainkan leg kedua.

Liverpool sendiri harus kehilangan Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Nabi Keita yang sedang membela negaranya di Piala Afrika. Sedangkan Arsenal sedang dalam tren yang kurang baik setelah pergantian tahun. Dimana setelah dikalahkan Manchester City pada pertandingan pertama ditahun 2022, Arsenal justru harus tersingkir dari Piala FA pada akhir pekan kemarin setelah dikalahkan Nottingham Forrest.

Hal yang berbeda justru didapatkan Liverpool pada ajang Piala FA pada akhir pekan kemarin. Dimana Liverpool sukses melaju kebabak empat Piala FA setelah mengalahkan Shrewbury dengan skor 4-1. Pada pertandingan tersebut, Liverpool juga bermain dengan mayoritas pemain pelapis serta beberapa pemain muda dari akademi mereka.

Leg pertama pertandingan antara Liverpool melawan Arsenal akan berlansgung Jumat dini hari (14/1/2022) WIB dan akan berlangsung di Anfield. Leg kedua pertandingan ini akan berlangsung di Emirates Stadium seminggu setelahnya juga di Jumat dini hari (21/1/2022). Semua pertandingan Carabo Cup bisa anda saksikan dilayar kaca Mola TV.

Sumber: Dari Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

isports.id – Pekan ke-23 Liga Inggris yang berakhir malam tadi (24/1/2022) menjadi keberuntungan yang menarik bagi Manchester United. Bagaimana tidak, tim yang berjuluk ‘Setan...

Liga Inggris

isports.id – Pertandingan pekan ke-23 telah berakhir. Beberapa klub papan atas Liga Inggris saat ini saling berebut posisi kelasemen sementara. Kekalahan Tottenham Hotspurs melawan...

Liga Inggris

isports.id – Bursa transfer Januari 2022 masih memanas. Kabarnya, mantan pemain debutan klub raksasa Spanyol, Barcelona, Adama Traore yang kini bermain untuk Wolverhampton telah...

Sepak Bola

London, Isports.id – Liverpool akhirnya memastikan diri untuk berlaga dipartai puncak Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2021-22. Hasil tersebut didapatkan setelah “The...