Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Quin Snyder Mundur Sebagai Pelatih Utah Jazz di Musim Ini

Quin Snyder/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Utah Jazz telah mengumumkan bahwa Quin Snyder mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih kepala untuk musim ini.

Snyder meninggalkan Utah setelah delapan tahun bersama Jazz dan rekor musim reguler 372-264 (0,585). Dia meninggalkan Jazz sebagai pelatih pemenang kedua dalam sejarah tim.

Quin Snyder telah mewujudkan apa itu bola basket dengan Jazz selama delapan tahun terakhir.

Etos kerja yang tak kenal lelah dan perhatian terhadap detail yang ditampilkan Quin setiap hari adalah bukti profesionalnya dia.

“Aku hanya mengagumi Quin dan menghormati keputusannya. Atas nama Ashley dan saya bersama dengan grup kepemilikan kami dan seluruh organisasi kami, kami berterima kasih kepada Quin dari lubuk hati kami yang paling dalam atas semua kontribusi mereka untuk tim Utah Jazz dan berharap yang terbaik untuk mereka,” ujar pemilik Utah Jazz Ryan Smith.

Snyder menyelesaikan musim kedelapannya sebagai pelatih kepala Jazz pada 2021-2022, memimpin tim ke enam penampilan playoff berturut-turut dan maju ke Semifinal Wilayah Barat dalam enam pertunjukan.

Selama enam musim terakhir, Snyder memimpin Jazz ke rekor 294-178 (0,623), yang merupakan persentase kemenangan terbaik ketiga di NBA dan terbaik di Wilayah Barat.

Pada 2020-2021 ia memimpin Jazz ke rekor terbaik di NBA (52-20, .722) dan persentase kemenangan tertinggi dalam sejarah Jazz dalam perjalanannya menjadi Pelatih Kepala Tim LeBron.

Pada 2017-2018, Snyder menjadi runner-up dalam pemungutan suara NBA Coach of the Year.

Dia dinobatkan sebagai pelatih terbaik untuk wilayah Barat sebanyak empat kali bersama Jazz.

“Saya sangat bersyukur telah menghabiskan delapan tahun terakhir dengan organisasi yang dihormati dan bersejarah dalam komunitas Utah Jazz yang indah, dan suportif. Saya tidak bisa meminta pemilik yang lebih baik dalam keluarga Miller dan dengan Ryan dan Ashley,” kata Quin Snyder.

Snyder juga menambahkan saya ingin sedikit untuk meluangkan waktu bersama keluarga saya dari sekian lama beraktifitas sebagai pelatih basket, karena mereka semua adalah support terbaik dalam karir saya.

Sumber: NBA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Manajemen New York Knicks mengincar pemain dari Dallas Maverick yakni Jalen Brunson untuk mengisi skuad di musim ini. Knicks sudah lama ingin...

Basket

iSports.id – Pebasket LeBron James yang baru-baru ini dievaluasi sebagai miliarder, sudah memikirkan peluang pasca-karir menjadi pemain basket. LeBron James telah memasuki senja karirnya,...

Basket

iSports.id – Danny Green akan berencana untuk kembali ke lapangan pada jeda All-Star di akhir bulan ini. Danny Green mengalami cidera ACL pada lutut...

Basket

iSports.id – Khris Middleton hanya memainkan dua pertandingan di sisa babak playoff 2022 dan Milwaukee Bucks berhasil menang tanpa kehadirannya. Tapi pertandingan melawan Boston...