Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Resmi! Takumi Minamino Bergabung dengan Klub AS Monaco di Musim Depan

Takumi Minamino

iSports.id – Pemain berusia 27 tahun telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Ligue 1 setelah melihat peluang bermain di Anfield sangat tipis.

Takumi Minamino telah menyelesaikan transfer €18 juta (£15,5 juta) dari Liverpool ke Monaco.

Pemain internasional Jepang menjadi pemain terbaru yang meninggalkan The Reds saat Jurgen Klopp melanjutkan perombakan pemainnya di Anfield.

Penjualan Minamino mengikuti keluarnya Sadio Mane dan Divock Origi, dengan pemain berusia 27 tahun itu mengakhiri masa jeda dua setengah tahun di Merseyside dengan bergabung dengan tim Ligue 1.

Transfer Minamino ke Monaco

Liverpool akan menerima bayaran tetap sebesar €15 juta (£13 juta) dengan tambahan €3 juta (£2,5 juta) dalam tambahan terkait kinerja.

Itu merupakan keuntungan signifikan dari €8,4 juta (£7,25 juta/$9 juta) yang mereka bayarkan untuk mendapatkan dia dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Minamino membuat 55 penampilan untuk The Reds, mencetak 14 gol, dan telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Monaco.

Apa yang dikatakan Minamino tentang kepindahannya ke Monaco?

Berbicara kepada situs resmi klub barunya, Minamino mengatakan: “Ini adalah kegembiraan yang besar bagi saya untuk bergabung dengan AS Monaco.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek yang sangat menarik ini, di klub dengan tradisi hebat dan salah satu yang paling dikenal di Ligue 1.

“Saya tak sabar untuk menemukan lingkungan baru saya dan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim.”

Paul Mitchell, direktur olahraga klub, menambahkan: “Kami sangat senang dan bersemangat menyambut Takumi ke AS Monaco.

“Dia adalah pemain yang telah kami kenal selama bertahun-tahun dan sejak kedatangannya di Eropa, dia telah mendapatkan pengalaman di level tertinggi, terutama di kompetisi Eropa, dan telah memenangkan sejumlah gelar.

“Dengan budaya kemenangannya, kemampuannya untuk bermain di berbagai posisi di lapangan dan statusnya sebagai pemain kunci dengan tim nasionalnya, kami yakin bahwa Takumi akan berkontribusi pada pengembangan tim muda kami dan membantu grup untuk mencapai tujuan kami. .

“Kami senang dia telah memutuskan untuk menjadi bagian dari proyek kami dan menyambutnya,” tutupnya.

Sumber: Reuter

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Manajer The Reds berencana untuk berbicara dengan pemain Uruguay itu tentang perilakunya setelah diusir dari keluar lapangan. Nunez diusir karena melakukan kekerasan...

Sepak Bola

iSports.id – Pemain berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Anfield setidaknya hingga 2027. Jurgen Klopp telah berbicara...

Sepak Bola

iSports.id – Sempat diisukan akan meninggalkan Liverpool di musim ini, Mohamed Salah telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Bintang Mesir itu telah menandatangani kontrak...

Liga Inggris

iSports.id – Liverpool mengganas, usai menangi kejuaraan Piala Liga EFL alias Carabao Cup beberapa waktu lalu, kini ‘The Reds’ kembali menebar ancaman bagi tim-tim...