Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Revamp Besar-Besaran yang Dilakukan oleh Moonton Terhadap Vexana, Faramis, dan Leomord

Hero-hero yang di Revamp di Mobile Legends

iSports.id – Diam-diam Moonton melakukan revamp terhadap hero lama ini yaitu mulai dari Vexana, Faramis, dan Leomord.

Persaingan hero yang ketat diseason 23, membuat Moonton merespon cepat untuk meningkatkan beberapa hero lama atau bisa dikatakan sudah jarang tersentuh oleh para pemain.

Project ini nantinya, diharapkan hero-hero ini bisa digunakan kembali oleh pemain khususnya diranked nanti.

Inisiatif Moonton untuk menyajikan pembaruan skala besar yang terkait dengan hero, peta, pengembangan audio, untuk gameplay.

Hero Revamp atau Hero Update adalah salah satu penggemar MLBB yang paling ditunggu ketika proyek berikutnya muncul.

Revamp Faramist, Vexana, Leomord akan diperbarui

Dalam lain di akun resmi Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, ada revamp tentang siapa hero yang akan diperbarui pada proyek berikutnya.

Revamp terdiri dari tiga poin seperti di bawah ini:

  • Sebagai seorang aristokrat muda necrokeep, ia adalah cahaya harapan yang bersinar melalui kegelapan.
  • Dia dilahirkan dalam keluarga dokter, tetapi dia melepaskan kehormatan keluarganya dan memilih untuk tinggal di necrokeep. Apa cerita di balik ini?
  • Dia adalah salah satu Ksatria Kerajaan yang mengikuti cahaya. Tapi sekarang dia adalah pria terkutuk yang berjalan sendirian dalam kegelapan.

Jika Anda terbiasa dengan kisah latar belakang hero MLBB, Anda akan menyadari bahwa setiap titik di atas adalah kisah tiga hero yang berbeda. revamp cukup untuk menjelaskan apakah Faramis, Vexana, dan Leomord akan dapat diperbaiki.

Necrokeep adalah tempat di mana Sangah Undead dan Gentlean. Ratusan tahun yang lalu, tempat ini adalah kerajaan Ridgeburg yang terpaksa melaksanakan kutukan untuk menjadi mayat hidup untuk dapat selamat dari serangan iblis.

Vexana adalah satu -satunya bangsawan di tempat bernama Necrokeep tersebut.

Dan pada akhirnya, Royal Knight yang mengikuti cahaya adalah Leomord, karena ia ditugaskan untuk mempertahankan Vexana, ‘cahaya harapan yang bersinar melalui kegelapan’, di Ridgeburg.

Sosok inilah yang nantinya akan menyelamatkan dia dari sebuah kehancuran.

Untuk mengenai informasi tanggal rilis, saat ini Moonton belum merilis lebih lanjut mengenai tanggal hero-hero ini akan direvamp.

Namun, akan tetapi Moonton memastikan, hero-hero ini akan menjadi project selanjutnya dibulan Juni 2022.

Sumber: MLBB

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Ada alasan mengapa Duane “Kelra” Pillas disebut orang yang sangat liar di Filipina sebagai pemain pro MLBB. Pemain berusia 17 tahun ini...

Esports

iSports.id – Update Mobile Legends: Bang Bang terbesar tahun ini akan segera tiba, hanya tinggal dalam hitungan beberapa hari saja. The Rise of the...

Mobile Legend

iSpors.id – Ini dia penampakan hero skin Starlight Tigreal Galactic Marshal setelah mengalami perombakan di Mobile Legends. Sepintas, skin hero tersebut tampak anyar dan...

Esports

iSpors.id – Kabar buruk bagi skuad ONIC PH untuk musim depan, karena pelatih utama mereka harus meninggalkan tim ini. Di musim yang akan datang,...