Connect with us

Hi, what are you looking for?

NBA

Review NBA : Kembalinya Klay Thompson bawa Golden State Warriors Kalahkan Cleveland Cavaliers

Klay Thompson | berbagai sumber

isports.id –  Lanjutan NBA pada Senin (10/1/2022) kemarin antara Cleveland Cavaliers kontra Golden State Warriors memberi sebuah kejutan. Yaitu kembalinya Klay Thompson usai absen sejak partai keenam final NBA 2019 lalu. Ia sukses membuat timnya unggul 96-82 atas Cavaliers.

“Ini merupakan kesempatan istimewa. Ini malam yang tak bisa saya lupakan, juga sambutan para penonton pada tim kami, khususnya bagi saya. Ini sangat spesial dan menyenangkan,” tutur Klay pada laman usatoday.com.

“Saya bahagia bisa bermain lagi. Rasanya sudah lama. Saya bangga karena sudah mampu bertahan. Saya tidak menganggap ini sebanding dengan meraih gelar juara, tapi malam ini sangat indah,” lanjutnya.

Ia mengumpulkan 17 poin bersama rekan setimnya, Draymond Green dan Stephen Curry. Mereka berada di starting line up dan mencetak tujuh poin cepat pada awal kuarter ketiga.

“Ketenangan dan kepercayaan dirinya di luar sana membuat saya kagum setelah absen cukup lama. Malam yang indah,” puji pelatih Golden State, Steve Kerr.

Baca juga : Turnamen PMPL ID Season 5 Akan Digelar, Buka Pendaftaran hingga 12 Januari 2022

berbagai sumber

“Ia telah melakukan cukup banyak tembakan yang hebat dan ia juga butuh sedikit kerja keras pada pertandingan yang akan datang. Juga kekuatan tubuhnya, ritme, serta waktu yang ia butuhkan takkan dilewati dengan mudah. Dia sudah paham,” sambungnya.

Warriors kini berada di puncak klasemen wilayah barat, unggul tipis dari Phoenix Suns. Mereka sama-sama menang 30 kali dan kalah 9 kali. Meski begitu, Warriors memiliki tujuan jangka panjang untuk menjadi juara NBA musim ini.

Thompson terpaksa absen dari lapangan akibat cedera lutut pada 2019, dan melewatkan 2 musim sejak itu. Kini, kembalinya Thompson usai cedera membawa kesempatan emas bagi Warriors untuk maju ke babak final NBA. Jika mereka mampu meraih laga puncak tersebut, maka ini adalah kali pertama sejak 2019 lalu.

“Ini adalah malam apresiasi baginya atas semua yang telah ia alami, dan merupakan ungkapan kasih sayang dari kami padanya. Saya sudah menduga bahwa penggemar pasti akan gembira,” tutup Kerr.

Baca juga : Esports Star Indonesia Season 3 Akan Di Gelar oleh GTV, Buka Pendaftaran Hingga 25 Januari 2022

 

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Memphis Grizzlies tercatat sebagai klub yang sampai saat ini menang 10 kali secara beruntun di ajang NBA 2021-2022. Ja Morant berhasil mencetak...

Berita Olahraga

Isports.id – Kembalinya Klay Thompson mungkin tidak berjalan seperti yang diharapkan oleh Warriors dan penggemar mereka. Tetapi memiliki semua yang diharapkan oleh Golden State...

Berita Olahraga

Isports.id – Klay Thompson bеrhаѕіl mеmbаwа kemenangan dаlаm lаgа lanjutan NBA Minggu іnі, dеngаn mеnundukkаn Clеvеlаnd. Guаrd Gоldеn Stаtе lаkukаn muѕіm уаng ѕаngаt mаnіѕ...

Basket

New York, Isports.id – Badai Covid-19 terutama varian Omicron juga terjadi di Amerika Serikat. Dinegri Paman Sam tersebut, badai Covid-19 juga mempengerahui beberapa pertandingan...