Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Review Skill Hero Fredrinn dengan Role Tank/Fighter di Mobile Legends

Hero Fredrinn

iSports.id – Mobile Legends telah merilis sorotan untuk hero tank/fighter terbarunya untuk season saat ini yakni Fredrinn.

Rogue Appraiser unggul dalam pertarungan tim yang berkepanjangan, dan perlengkapannya dirancang khusus untuk mengelabui musuh agar berpikir bahwa dia memiliki sedikit atau tidak ada hasil kerusakan.

Tapi jangan salah, Fredrinn melakukan pukulan sepanjang pertandingan, menggunakan tombak besarnya, Rogue Appraiser unggul dalam melawan banyak musuh sendirian.

Dia juga memiliki kemampuan untuk membalikkan keadaan dalam pertarungan tim berkat pasifnya, Crystalline Armor, yang mengembalikan HP yang hilang hanya dengan bertarung.

Jika Anda melawan Fredrinn, Anda bisa dihancurkannya atau mundur sama sekali.

Karena setiap kombinasi dari skill yang dimiliki oleh Fedrinn membuat hero musuh sangat sulit untuk mengalahkannya di dalam pertandingan.

Jalan satu-satunya adalah melakukan ganking terhadap hero tersebut, ketika dia berada dalam posisi solo.

Oleh karena itu, jika Anda adalah penggemar berat hero-hero tank seperti Gloo, Gatotkaca, atau Terizla, hero ini sangat cocok untuk Anda.

Review Skill Fredrinn di Mobile Legends: Bang Bang:

Pasif – Crystalline Armor

Rogue Appraiser dapat memberikan damage untuk meniadakan damage yang dia terima oleh hero lawan.

Skill Pertama – Piercing Strike

Skill Pertama – Piercing Strike

Fredrinn mengayunkan pedangnya ke arah target, memberikan kerusakan pada musuh yang terkena dan meningkatkan serangan dasar berikutnya. Memukul hero musuh dengan keterampilan memberikan poin kombo.

Skill Kedua – Brave Assault

Skill Kedua – Brave Assault

Fredrinn berlari ke arah target, menimbulkan kerusakan dan memperlambat hero musuh saat bersentuhan. Skill ini juga meningkatkan serangan dasar berikutnya dan memberikan titik kombo.

Skill Ketiga – Energy Eruption

Skill Ketiga – Energy Eruption

Setelah beberapa saat, skill tersebut memberikan damage ke musuh di sekitar dan membuat mereka stun. Casting skill akan mengurangi cooldown dari Piercing Strike dan Brave Assault. Biaya poin kombo ke pemain.

Ultimate – Appraiser’s Wrath

Ultimate – Appraiser’s Wrath

Fedrinn membanting pedangnya dan memberikan kerusakan dalam kerucut. Musuh yang terkena di tengah akan menerima damage ekstra. Biayanya tiga poin kombo untuk mengaktifkan skill berikutnya.

Sumber: Mobile Legends

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Patch 1.7.20 telah resmi dirilis di original server, bertepatan dengan playoff MPL di Filipina, Indonesia, dan Malaysia. Patch...

Esports

iSports.id – Ketika meta tank jungle muncul beberapa bulan yang lalu, Akai langsung menjadi pilihan prioritas dalam permainan diranked dan kompetisi. Selain revamp baru...

Esports

iSports.id – Sebelum penutupan akhir season, Moonton akan membagikan skin gratis di Mobile Legends: Bang Bang untuk para pemainnya. Karena Moonton sendiri sudah sering...