Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Riot Games Bocorkan Mengenai Valorant Bisa Dimainkan di Mac OS

Game Valorant/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Riot Games membenarkan saat ini Valorant hanya tersedia di OS Windows, tetapi bisakah Anda memainkan dan mengunduhnya di Mac OS?

Salah satu bagian yang paling mengecewakan dari menjadi pengguna Mac adalah bahwa Apple OS menolak Anda mengakses banyak permainan yang satu ini.

Valorant adalah salah satu dari game yang lagi sedang trend , karena meskipun League of Legends ikonik dari Riot Games tersedia untuk pengguna Mac walaupun sedikit bermasalah.

Riot telah mengungkapkan kepada para pemain konsol bahwa mereka sedang beruntung, dan bahwa game hit akan datang ke konsol di beberapa titik.

Bisakah memainkan Valorant di Mac OS?

Valorant saat ini tidak tersedia untuk pengguna Mac , dan sepertinya ini bukan sesuatu yang akan berubah dalam waktu dekat.

Pada awal tahun 2021, sebuah posting di Reddit membuka perdebatan sekali lagi dan menerima tanggapan dari RiotBrentmeister, Insinyur software senior Riot Games yang berspesialisasi dalam Kinerja Klien & Server untuk Valorant.

“Maaf ini menjadi pembawa berita buruk, tetapi saat ini tidak ada rencana Valorant untuk mendukung Mac OSX. Untuk saat ini, untuk memainkan Valorant Anda hanya perlu mencoba dan mengosongkan ruang untuk Bootcamp atau membangun PC Windows.”

Cara mengunduh dan memainkan Valorant di Mac OS

Jadi, alternatifnya, jika Anda tidak ingin membangun atau membeli PC/laptop windows adalah dengan menggunakan Bootcamp.

Ini memungkinkan Anda untuk menjalankan sistem operasi Windows di Mac Anda . Ini juga gratis untuk digunakan oleh para pemain.

Untuk menginstal Bootcamp di Mac, pastikan Anda mengikuti daftar periksa ini:

  1. Periksa apakah Mac Anda memiliki prosesor Intel .
  2. Pastikan Anda memiliki ruang kosong 64GB atau lebih , tetapi 128GB disarankan untuk pengalaman yang lebih lancar.
  3. Drive USB eksternal yang memiliki ruang penyimpanan 16 GB, kecuali Anda menggunakan salah satu Mac berikut dengan El Capitan OS X :
    • MacBook Air dari 2017 atau lebih baru.
    • MacBook, MacBook Pro, atau iMac dari 2015 atau lebih baru.
    • iMac Pro.
    • Mac Pro dari 2013 atau yang terbaru.
  4. Versi 64-bit (jika ini adalah pertama kalinya Anda menginstal Windows ke Mac, itu harus versi lengkap ) Windows 10 Home atau Windows 10 Pro.
  5. Buka halaman unduhan resmi untuk Bootcamp.
  6. Ikuti langkah- langkah lain yang tercantum di atas , dan Anda akan dapat memainkan Valorant di Mac dalam waktu singkat.

Dengan cara ini, Anda pada dasarnya mengubah Mac Anda menjadi PC Windows dan dapat melanjutkan untuk mengunduh Valorant seperti biasa dari situs web resmi .

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Antrian kompetitif Valorant telah dinonaktifkan untuk mengatasi berbagai bug flash pemecah permainan. Valorant memiliki banyak bug lama yang tidak selalu mengganggu gameplay....

Esports

iSports.id – BOOM Esports telah menjadi tim Indonesia pertama yang lolos maju ke Valorant LAN internasional. Setelah kemenangan 3-1 mereka atas rival regional ONIC...

Esports

iSports.id – Cypher memang bukan penjaga paling populer di Valorant, tapi kemampuannya tetap tak tergantikan dengan agen lain. Tempat penyiapan Cypher baru di Pearl...

Esports

iSports.id – Breach termasuk agen kitnya yang sangat kuat dalam bertempur, karena alasan itu pemain sering memilih Initiator ini di Valorant. Tidak semua Inisiator...