Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

RSG PH Juara MSC 2022, Setelah Tundukan Perlawan RRQ Hoshi dengan Skor 4-0 Tanpa Balas

Tim RSG PH menjuarai MSC 2022/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – RSG PH Filipina berjaya di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2022 (MSC 2022) setelah mengalahkan RRQ Hoshi Indonesia di babak grand final, 4-0.

Pada hari sebelumnya, RRQ Hoshi mengalahkan tim ini di final upper bracket, 3-1 dan mengirim tim Filipina ke lower bracket di mana mereka berjuang mati-matian melawan Falcon Esports Myanmar dan juara bertahan MSC 2021 Smart Omega untuk mengamankan grand slot terakhir.

Kemenangan ini tentu membuat RSG PH semakin menjadi tim yang berkuasa dalam turnamen terbesar di MSC 2022.

RSG PH sapu bersih melawan RRQ Hoshi di MSC 2022

RSG PH

RRQ Hoshi memiliki keunggulan besar di awal game pertama.

RSG PH tidak memiliki menara/tured yang tersisa di menit ke-17, dan RRQ Hoshi mencoba mengakhiri permainan, tetapi pasukan Filipina bertepuk tangan dan berhasil mempertahankan base mereka.

Formasi RSG PH, yang terdiri dari Xavier dan Esmeralda , meningkat hingga akhir permainan dan mereka mampu membalikkan keadaan pada menit ke-27 setelah mengamankan Enhanced Lord yang penting dan sebuah wipeout.

Hal yang sama terjadi di game kedua dengan RRQ Hoshi yang memimpin di awal, tetapi akhirnya jatuh di akhir game.

Lolita Dylan “Light” Catipon memainkan peran besar, karena ia mengatur waktu Noumenon Blast dengan sangat baik dalam pertarungan tim.

Di game ketiga, RSG PH bergerak di midlane setelah mengamankan Enhanced Lord pada menit ke-29.

Saat RRQ mencoba mempertahankan base, Yve dari Arvie “Aqua” Antonio menangkap semua anggota Indonesia di dalam Real World Manipulation.

Hanya Xavier Deden “Clayyy” Muhammad Nurhasan yang selamat dari team fight untuk RRQ Hoshi.

Sayangnya, dia tidak bisa mempertahankan base mereka karena Karrie dari Eman “EMANN” Sangco dan Esmeralda dari Nathanael “Nathzz” Estrologo, dua dari damage utama tim, menyerang base Indonesia.

RSG PH membuat kerja cepat King of Kings di game keempat.

Di mid game, Light’s Khufra membuat dua anggota RRQ stun untuk mendapatkan kill yang mudah.

RSG kemudian mendorong midlane dan akhirnya menyapu bersih semua orang di base mereka untuk mengamankan sapuan skor 4-0.

EMMAN dinyatakan sebagai MVP MSC 2022 setelah penampilannya yang luar biasa di jalur emas. RSG juga akan membawa pulang bagian terbesar dari kumpulan hadiah $300.000.

Sumber: MLBB

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – RSG PH mengejutkan fans di grand final Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2022), sukses menyapu bersih RRQ Hoshi 4-0....

Mobile Legend

iSports.id – Berakhirnya pertandingan global Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Southeast Asia Cup atau MSC 2022 kemarin, ada informasi terbaru mengenai turnamen MLBB. Menurut...

Esports

iSports.id – Duane “Kelra” Pillas menyebut salah satu hero gold laner terkuat saat ini di Mobile Legends: Bang Bang yang kompetitif adalah Irithel. Pemain...

Esports

iSports.id – Menjadi kapten di sebuah tim tidak semuanya menyenangkan pasti ada suka dukanya yang akan dialami oleh sang kapten tersebut. Siapa yang tidak...