Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Rumor: Kevin Durant Dikaitkan dengan Tim Philadelphia 76ers

Kevin Durant

iSports.id – Kevin Durant terus mencari tim berikutnya, setelah kontraknya bersama Brooklyn Nets akan segera habis dimusim ini.

Selain Miami Heat, Phoenix Suns dan Boston Celtics, Durant juga memandang Philadelphia 76ers sebagai tempat pendaratan yang sangat baik bagi karirnya.

Philadelphia 76ers sudah sangat lama ingin memakai jasa dari Durant untuk berkompetisi di NBA di musim ini.

Ketertarikan Durant di Philadelphia dilaporkan saling menguntungkan, karena ada beberapa anggota dari organisasi 76ers yang memang tertarik untuk terlibat dengan Brooklyn dalam suatu perdagangan.

Untuk mengeksekusi kesepakatan, 76ers harus berkerja lebih keras lagi untuk mendapatkan pemain, pasalnya banyak tim lain yang ingin meminang pemain tersebut.

Jelas, memperoleh Durant akan memperluas jendela kejuaraan tim saat ini, tetapi itu dapat membatasi prospek jangka panjang bagi mereka.

Durant yang telah berusia 34 tahun bulan depan, membuktikan kalau dirinya masih sangat aktif untuk bermain basket di NBA dan seringkali mengangkat performa tim jauh lebih baik lagi.

Faktanya, untuk tim yang belum pernah memenangkan gelar sejak 1983, ada banyak orang yang berpendapat bahwa mereka harus segera mendatangkan pemain Durant dalam mengisi skuad tim.

Namun, Philadelphia 76ers terus berupaya dengan segala cara yang terus dilakukan dalam negosiasi kepada agen kevin Durant.

Durant sendiri belum menanggapi perdagangan tersebut, bahwa dirinya masih bersama skuad tim lamanya dan masih tetap fokus bersama tim di NBA.

“Saya saat ini masih bermain di Brooklyn dan belum ada perdagangan untuk kepindahan. Namun, emang benar, ada beberapa tim yang telah menghubungi saya,” kata Durant.

Jadi, sangat mungkin Kevin Durant tertarik untuk bergabung dengan Sixers, dan juga mudah untuk melihat mengapa Sixers ingin menambahkan Durant ke tim yang sudah memiliki aspirasi kejuaraan.

Akan menarik untuk melihat apakah diskusi antara kedua tim berlanjut dengan cara yang berarti, atau bahkan terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Menanggapi soal itu, Durant tidak mau mengambil pusing tentang karirnya, setelah kontraknya habis bersama Brooklyn.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Basket

iSports.id – Boston Celtics tidak akan diperkuat oleh pemain intinya Danilo Gallinari di musim ini, setelah mengalami cidera yang sangat serius. Dia cidera mengalami...

Basket

iSports.id – Los Angeles Lakers telah resmi menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $97,1 juta dengan LeBron James. Kesepakatan ini akan membuat LeBron bertahan...

Basket

iSports.id – Ketika Kevin Durant meminta perdagangan pada 30 Juni dan mendaftarkan Miami Heat dan Phoenix Suns sebagai tujuan pilihannya, itu memaksa kedua waralaba...

Basket

iSports.id – Kentavious Caldwell-Pope telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $30 juta dengan tim Denver Nuggets. Jumlah tersebut merupakan jumlah tertinggi yang bisa...