Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Saran Belal Muhammad Kepada Khamzat Chimaev Setelah Gagal Melawan Nate Diaz Di UFC 279

Belal Muhammad
Belal Muhammad

iSports.id – Belal Muhammad mengatakan bahwa Khamzat Chimaev harus bisa disiplin mengonsumsi makanan yang lebih sehat setelah kegagalannya bertarung di kelas welter UFC 279.

Khamzat Chimaev yang datang dengan berat 7,5 pound di atas batas kelas welter untuk headlinernya melawan Nate Diaz, menyebabkan tiga pertarungan di UFC 279 mendapatkan perombakan.

Khamzat Chimaev melawan Kevin Holland dalam pertarungan UFC 279 dengan kategori catchweight seberat 180 pon dan berhasil meraih kemenangan submission pada ronde pertama. Belal Muhammad juga sudah banyak menyerukan pertarungan dengan Chimaev dalam beberapa kesempatan, tetapi tidak pernah terwujud.

Baca juga: Khamzat Chimaev Tidak Terkesan Dengan Kemenangan Nate Diaz Di UFC 279

Belal Muhammad pun juga ikut berkomentar mengenai kegagalan Khamzat Chimaev dalam melawan Nate Diaz dan dia pun melontarkan kalimat “Kita berbicara tentang latihan” yang terkenal dari mantan pemain NBA Allen Iverson saat dia dihukum karena telah melewatkan latihan.

“Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dengan Chimaev. Dia hanya gemuk. Jadi mungkin dia mulai makan lebih sehat, mulai lebih disiplin, berhenti dengan latihan llen Iverson. Kita bicara tentang latihan? Karena jelas dia terampil,” kata Belal Muhammad.

Di sisi lain Belal Muhammad juga tidak terkejut mengenai kemenangan yang diraih oleh Chimaev dan berpikir bahwa ini adalah pertarungan yang kurang bagus yang di jalani oleh Kevin Holland.

“Itu seperti yang saya harapkan, dia terus mengunci D’Arce (choke), meremas, meremas dan meremas. Holland tidak menyerah padanya. Dia mencoba untuk bertarung, tetapi Chimaev tidak henti-hentinya melakukan grappling,” Ungkap Belal Muhammad.

Di sisi lain, Belal Muhammad akan menjalani pertarungan dengan Sean Brady di UFC 280 pada 22 Oktober di Pulau Yas di Abu Dhabi. Di UFC 280 juga akan hadir pertarungan yang sangat di nantikan, yakni pertarungan Charles Oliveira vs Islam Makhachev untuk memperebutkan gelar kelas ringan.

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

iSports.id – Khamzat Chimaev mengungkapkan jika Leon Edwards akan berusaha menghindari pertarungan dengan dirinya. Leon Edwards sukses merebut gelar kelas welter setelah mengalahkan Kamaru...

UFC

iSports.id – Jake Paul yang merupakan petinju profesional tertarik untuk melawan salah satu binta MMA bernama Nate Diaz, yang baru-baru ini telah meraih kemenangan...

UFC

iSports.id – Sean Strickland mengatakan bahwa Khamzat Chimaev tampaknya harus bisa bertahan di kelas welter UFC. Khamzat Chimaev sukses mencetak submission dominan atas Kevin...

UFC

iSports.id– Robert Whittaker mengungkapkan tidak ragu dengan kemampuan dari Khamzat Chimaev dan bisa tampil baik untuk kelas menengah UFC. Khamzat Chimaev sudah berkompetisi di...