Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Semifinal Indonesia Open 2021: 3 Wakil Indonesia Masih Bertahan

Jadwal Semifinal SimInvest Indonesia Open 2021: 3 Wakil Indonesia Masih Bertahan

iSports.id – Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 sudah memasuki babak semifinal pada hari ini. Pada turnamen yang berlangsung di Bali International Convention Center ini masih menyisakan 3 wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal.

Mereka adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tunggal putra Jonathan Christie, serta ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dimulai dari Marcus dan Kevin, pasangan “Minions” ini akan berhadapan dengan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Marcus dan Kevin di babak perempat final sendiri sukses mengalahkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi melalui pertandingan ketat 3 game 14-21, 21-14, 21-16.

Di tunggal putra, Jonathan Christie melaju ke babak semifinal tanpa perlu mengeluarkan keringat. Hal ini terjadi setelah lawan Jojo di perempat final, Anders Antonsen memutuskan walkover alias mengundurkan diri karena cidera. Di babak semifinal, Jojo akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Denmark, Viktor Axelsen.

Baca juga: SimInvest Indonesia Open 2021 Berlanjut Ke Babak Perempat Final Hari Ini

Dan satu wakil Indonesia lainnya di babak semifinal adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini sukses mengalahkan pasangan Jepang Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto lewat pertandingan ketat 3 game 21-16, 12-21, 21-18. Di semifinal, Grey dan Apri akan menantang pasangan Thailand Jongkolphan Kitiharakrul/Rawinda Prajongjai.

Sedangkan beberapa wakil Indonesia lainnya justru harus terhenti langkahnya di babak perempat final. Seperti yang dialami ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang harus takluk dari pasangan Jepang Akira Toga/Taichi Saito melalui pertarungan 3 game 10-21, 21-13, 14-21.

Kemudian ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang juga harus mengakui keunggulan pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida 2 game langsung 17-21, 13-21. Kemudian pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang juga harus mengakui keunggulan pasangan Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje 21-14, 11-21, 18-21.

Babak semifinal SimInvest Indonesia Open 2021 ini sendiri akan dimulai siang ini mulai pukul 11.00 WIB atau 12.00 WITA. Semua pertandingannya bisa anda saksikan di MNCTV, INewsTV, dan streaming di aplikasi Vidio.com. (Edr/Adr)

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Badminton

Nusa Dua, ISports.id – Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 telah berakhir hari Minggu kemarin (28/11/2021). Pada babak final turnamen yang berlangsung di Bali...

Badminton

iSports.id – Babak semifinal turnamen SimInvest Indonesia Open 2021 sudah dilangsungkan kemarin (27/11/2021). Dari hasil pertandingan kemarin, ada 2 wakil Indonesia yang berhasil lolos...

Badminton

Nusa Dua, Isports.id – Turnamen bulutangkis bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 hari ini sudah memasuki babak 16 besar. Pada turnamen yang berlangsung di Bali...

Badminton

Nusa Dua, Isports.id – Turnemen bulu tangkis bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 masih melanjutkan babak pertama pada hari ini. Beberapa pemain Indonesia akan memulai...