iSports.id
Sepak Bola Liga Indonesia

1 Suporter Asal Jakarta Tewas, Buntut Pengeroyokan Oknum Bobotoh

Sepak bola Indonesia kembali dirundung duka. Rivalitas antara suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta adalah penyebabnya.

Haringga Sirilla, suporter Persija Jakarta menjadi korban pengeroyokan oknum suporter Persib (Bobotoh) dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (23/9) kemarin.

Naasnya pengeroyokan ini pecah sebelum dimulainya kick off pertandingan dan terjadi di sekitar stadion GBLA, tanpa ada satupun pihak keamanan yang mencoba untuk mengamankan korban.

Kronologi kejadian menurut keterangan dari suporter yang berada di Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) pukul 13.00 ada salah satu orang yang dikejar oleh oknum supoter Persib Bandung.

Oknum suporter Persib yang berjumlah banyak itu berteriak kalau orang yang dikejar merupakan anggota The Jak Mania atau pendukung Persija Jakarta.

Korban yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso di sekitar stadion, namun korban gagal diselamatkan dan kemudian terjadilah pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum suporter bobotoh.

Dalam pengeroyokan tersebut, korban menerima hantaman dari berbagai jenis benda tumpul seperti botol, piring, balok, dan batu hingga kepala korban berlumuran darah dan meregang nyawa di tempat kejadian.

Baca juga: https://www.isports.id/2018/09/24/indonesia-sabet-2-gelar-juara-di-rumah-sendiri/

 

Related posts

Niko Kovac Resmi Dipecat Bayern Muenchen

Muhammad Rifqi

Panser Bertemu Tango Berakhir Imbang

Muhammad Rifqi

Setelah Koscielny, Kapten Arsenal Bermasalah (Lagi)

Muhammad Rifqi

Leave a Comment