Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Alexis Sanchez diambang keluar Old Trafford

iSports.id – Alexis Sanchez nampaknya harus puas tidak berada lama di Old Traffod, pasalnya ia kini berada di ambang pintu keluar Manchester United. Performnya yang mengecewakan sejak dibeli dari Arsenal menjadi penyebab utamanya, selain itu besarnya gaji serat banonus bonus dari kalusul lainnya menjadi pertimbangan lain Manchester United untuk menjual Sanchez.

Sejak kepindahannya ke Manchester United Alexis Sanchez belum menunjukka performa yang memuaskan

Kabar ini semakin kuat ketika kuat beredar kabar Ole Gunnar Solksjaer memasukan Alexis Sanchez dalam daftar jual pemain Manchester united musim depan. Kesabaran Ole nampaknya semakin menipis dan menilai jika Sanchez sudah tidak bisa lagi memperbaiki performanya. Padahal sebelumnya Sanchez merupakan pemain terpenting di Arsenal, gol gold dan asisst-nya menjadi tumpuan Arsenal di lini depan. Tapi sejak dibeli oleh Manchester united hal itu tidak tampak, Sanchez tampil layaknya pemain medioker.

Di Arsenal Sanchez menjadi tumpuan

Namun pergerakan United dalam menjual Sanchez nampaknya tidak akan mudah. Pasalnya dengan performa Sanchez yang sedang menurun, bintang asal Chille ini semakin m,enurun peminatnya. Saat ini hanya beberapa klub saja yang teratrik dengan jasa Sanchez, yaitu Intermilan dan Juventus. Jumlah gaji Sanchez yang besar menjadi kendala dalam membeli mantan bintang Barcelona ini.

baca juga : gol ajaib Macheda

BAYARAN BESAR

Terkait penjualan ini ada yang menjadi halangan bagi United dalam menjual Sanchez, yaitu bayaran Sanchez yang tinggi. Saat ini gaji Sanchez sendiri sudah mencapai 500 ribu Poundsterling (9,3 Milliar) perpekan. Menurut Dailly mail, Setan Merah akan melakukan segala cara agar mampu menjual Sanchez, hal ini dilakukan oleh United agar mereka tidak merugi nantinya. Demi memuluskan rencananya ini, United sendiri siap membayar setenmgah gaji Sanchez sebesar 13 juta Pounds (241,9 Milliar) untuk menarik klub peminat. Namun bukan tanpa pilihan, United Sneidir dikabarkan hanya akan melepas Sanchez ke klub-klub di luar Inggris.

Sanchez yang mulai bersinar di udinese

Intermilan yang kini berada di posisi terdepan sendiri memiliki beberapa klausul dalam meminang Sanchez. Nerzurri sendiri hanya mau merealisasikan kepindahan Sanchez jika gaji penyerang Chille ini dipotong sampai sepertiga. Hingga saat ini belum ada respon dari pihak Sanchez terkait dengan tawaran Intermilan ini. Jikalau memang Intermilan tidak ingin mengangkutnya, Juventus yang memang kerap menampung para bintang buangan sudah bersiap dibelakang Nerazurri.

Gaji yang besar menjadi penghalang dijualnya Sanchez

Jika memang nanti Sanchez pindah ke Italia, hal tersbut akan menjadi kali kedua Sanchez bermain di seri A. Sebelumnya Sanchez bermain di Udinese pada tahun 2008. Torehan impresifnya dengan 20 gol serta 8 assist melambungkan pamornya sebagai penyerang baru haus gol. Sanchez sendiri kemudian berlabu di Barcelona sebelum akhirnya terbuang ke Arsenal.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

baca juga : Calon Direktur Olahraga Manchester United

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer membuat posisi pelatih permanen di klub tersebut menjadi kosong. Saat ini MU berada di tangan Michael Carrick yang...

Sepak Bola

iSports.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Christiano Ronaldo sudah kembali lagi membela Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah nama Ole Gunnar Solksjaer keras namanya bergaung akan dipecat, kini giliran nama Mauricio Pochettino yang muncul. Pouch (panggilan akrab Pochettino) terancam...

Sepak Bola

iSports.id – Kita semua tahu betapa membahayakannya Ole Gunnar Solksjaer kala masih menjadi striker Setan Merah (julukan Manchester United). Namun seiring dengan terus menurunnya...