Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Barcelona dan Real Madrid Terjungkal di Markas Lawan, Hasil Tengah Pekan La Liga 2018/2019

Last updated on 3 Oktober, 2018

Pertandingan tengah pekan La Liga Spanyol 2018/2019 kembali digelar pada Kamis dinihari (27/9/2018) WIB. Laga klub-klub elite Spanyol tersaji pada tengah pekan ini, dari laga Sevilla vs Real Madrid hingga laga Leganes vs Barcelona.

Pada laga pertama mempertemukan Sevilla menghadapi klub asal ibukota Real Madrid. Berstatus sebagai tim tuan rumah, Sevilla benar-benar bermain kesetanan dengan sukses menjungkalkan El Real dengan skor telak 3-0. Seluruh gol tercipta di babak pertama melalui Andre Silva di menit 17 dan 21 serta gol dari Wissam Ben Yedder menit ke-39.

Bagi Andre Silva, 2 gol tambahan tadi menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan torehan 6 gol sekaligus mengungguli nama-nama seperti Iago Aspas dan mega bintang Barcelona, Lionel Messi yang baru menciptakan 5 gol sejauh ini.

 

Pablo Fornals

Dari Estadio San Mames, Bilbao tim tuan rumah Athletic Club Bilbao harus mengakui keunggulan tamunya Villareal dengan skor 0-3. Gol-gol Villareal dicetak lewat gol tendangan jarak jauh Pablo Fornals di menit 65, lalu gol dari mantan punggawa Everton, Ramiro Funes Mori di menit 80 serta gol penutup diciptakan oleh Karl Toko Ekambi di menit 89.

Di laga lain secara mengejutkan sang juara bertahan La Liga, FC Barcelona dipaksa takluk dengan skor tipis 1-2 di tangan tim tuan rumah Leganes. Bertindak sebagai tuan rumah menjamu klub raksasa macam Barcelona rupanya tak membuat Leganes ciut nyali, meski sempat tertinggal 0-1 lewat gol Philipe Coutinho di babak pertama, Leganes mengamuk di babak kedua. Buktinya hanya dalam tempo yang berdekatan tepatnya di menit 52 dan 53, Leganes berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol dari Nabil El Zhar dan Oscar Arnaiz sekaligus memastikan raihan 3 poin di kandang sendiri.

 

Mitchi Batshuayi

 

Laga terakhir tengah pekan ini Kamis (27/9/2018) dinihari WIB menyajikan laga antara Valencia vs Celta Vigo di Estadio Mestalla markas Valencia. Namun, meski bertindak sebagai tuan rumah Valencia hanya mampu meraup 1 poin usai dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Celta Vigo. Gol dari Valencia diciptakan oleh Mitchi Batshuayi sementara gol Celta Vigo dicetak oleh striker andalan mereka, Iago Aspas.

 

Baca Juga:  Sasuolo vs Milan: 1-4

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Berita Olahraga

iSports.id — Real Madrid berhasil mengamankan satu tiket menuju babak perempat final Liga Champions setelah sukses menekuk musuhnya, RB Leipzig. Pertandingan leg kedua antara...

Liga Spanyol

iSports.id – Tendangan melengkung gelandang veteran Luka Modric memberi Real Madrid kemenangan 1-0 atas Sevilla pada hari Minggu. Mengangkat mereka unggul delapan poin dari...

Berita Olahraga

iSports.id – Upaya Girona untuk meraih gelar La Liga kembali terhambat saat mereka kalah dengan skor 3-2 dari klub Athletic Bilbao. Pertandingan tersebut berlangsung...