Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Bocoran Sir Alex Ferguson Untuk Menghentikan Messi

iSports – Machester United akan menghadapi Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Old Traford. Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mungkin bisa mengindahkan saran Sir Alex Ferguson untuk menghadapi Barcelona.

Pertandingan ini adalah pertama kalinya kedua belah pihak bertemu di kompetisi utama Eropa sejak Barca mengalahkan United di final Liga Champions pada 2011. Di malam itu, Lionel Messi memamerkan kebolehannya di Wembley. Dan sekali lagi, Messi akan mengatur komando serangan Barca, karena mereka pastinya ingin membawa pulang kemenangan leg pertama kembali ke Nou Camp.

Bos legendaris United, Ferguson menyatakan bahwa dia telah menemukan cara menghentikan pemain Argentina tersebut. Ferguson menemukannya setelah kekalahan 3-1, yang terjadi dua tahun setelah kekalahan terakhir dari Barca.

Lionel Messi Saat Melawan Manchester United

 

“Anda membutuhkan bek tengah yang siap untuk berada tepat di depan Messi dan tidak khawatir tentang apa yang terjadi di belakang mereka,” tulis pelatih asal Skotlandia itu dalam otobiografinya pada tahun 2013. “Dia akan mengarah ke samping. Tidak apa-apa. Dia tidak terlalu mengancaman ketika berada di samping daripada ketika dia berada di tengah.”

“Setelah memperhatikan, saya berkata pada diri sendiri: ‘Ketika kami bermain melawan Barcelona berikutnya di final Liga Champions, saya akan meminta Jones dan Smalling, atau Smalling dan Evans, tepat di depan Messi. Saya tidak akan membiarkan dia menyiksa kami lagi.”

SMALLING

Chris Smalling kemungkinan besar akan mengikuti arahan Ferguson dan dia mengakui dia akan menikmati prosesnya. “Saya tidak bermain melawannya secara kompetitif, secara pribadi, tetapi dalam pertandingan persahabatan dan pra-musim yang kami miliki,” katanya tentang Messi.

Chris Smalling

 

“Saya menantikan pertandingan melawannya dan mudah-mudahan [bisa] meminimalkan peluang [Messi] sebanyak mungkin, karena kita tahu kualitasnya sebagai pemain kelas dunia.”

Saat ini Messi sedang menikmati musim luar biasa lainnya. Pasukan Ernesto Valverde saat ini dijagokan untuk memenangkan treble. Pemain berusia 31 tahun ini telah mencetak 33 gol di La Liga dan menambahkan enam gol lagi hanya dalam 10 pertandingan Liga Champions.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer membuat posisi pelatih permanen di klub tersebut menjadi kosong. Saat ini MU berada di tangan Michael Carrick yang...

Sepak Bola

iSport.id – Setelah mendapatkan hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir, Ole Gunnar Solskjaer terpaksa harus angkat kaki dari kursi kepelatihan Manchester United. Kekalahan 1-4...

Sepak Bola

iSports.id – Kepergian Messi dari Barcelona ke Paris Saint German (PSG) merupakan perpisahan yang sangat menyedihkan dan sangat menyentuh hati. Joan Laporta selaku Presiden...

Sepak Bola

iSports.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Christiano Ronaldo sudah kembali lagi membela Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021...