Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

City Imbangi Liverpool, Hasil Lengkap Pekan-8 Liga Primer Inggris 2018/2019

Laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018/2019 yang telah memasuki pekan ke-8 pada Sabtu (6/10/2018) dan Minggu (7/10/2018) telah rampung digelar. Laga-laga seru tersaji sejak pertandingan pertama hingga ditutup oleh laga yang bertajuk super big match antara Liverpool vs Manchester City.

Pekan ke-8 diawali dari pertandingan dimana tuan rumah Leicester City harus takluk dari tamunya Everton dengan skor 1-2. Pemain anyar Everton, Richarlison kembali menunjukkan tajinya usai mencetak salah satu gol Everton di menit 7. Laga ini juga diwarnai oleh kartu merah yang didapat kapten Leicester City, Wes Morgan pada menit 63.

Dari Wembley Stadium, Tottenham hanya mampu menang tipis dari klub promosi Cardiff City. Satu-satunya gol Tottenham diciptakan pada menit 8 lewat Eric Dier. Laga ini juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima pemain Cardiff City, Joe Ralls pada menit 58. Kemudian ada juga Manchester United yang dibuat susah payah oleh tamunya Newcastle United sebelum akhirnya tetap sukses memenangi laga.

 

Alexis Sanchez

 

Setelah tertinggal 0-2 di babak pertama, MU sukses bangkit dengan membalikkan kedudukan menjadi 3-2 di babak kedua. Gol pertama MU dicetak oleh Juan Mata menit 70 lewat sepakan free kick yang tak mampu dihalau oleh kiper Newcastle. Berselang enam menit kemudian giliran Anthony Martial yang sukses membuat skor menjadi berimbang 2-2, dan akhirnya pada menit 90 MU berhasil mencetak gol kemenangan lewat sundulan kepala Alexis Sanchez yang sukses memanfaatkan umpan silang dari Ashley Young.

 

Arsenal

 

Pada Minggu (7/10/2018) dari Stadion Craven Cottage markas klub asal London, Fulham tersaji laga antar sesama klub asal London. Fulham menghadapi Arsenal yang sedang dalam performa menanjak di beberapa pertandingan terakhir. Serangan anak asuhan Unai Emery yang dipimpin oleh Alexandre Lacazette dan Henrikh Mkhitaryan nyatanya sukses membuat sang tuan rumah tak berdaya. Laga pun berakhir dengan skor 5-1 untuk Arsenal. Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sama-sama mencetak 2 gol pada laga ini.

 

Southampton vs Chelsea

 

Kemudian pada hari yang sama, Chelsea yang bertandang ke St. Mary’s Stadium markas klub Southampton juga sukses meraih angka penuh usai menang dengan skor 3-0. Eden Hazard yang on fire di awal musim ini berhasil membuka keunggulan Chelsea pada menit 30. Ross Barkley berhasil menggandakan keunggulan Chelsea di babak kedua, dan kemenangan Chelsea ditutup oleh Alvaro Morata yang mencetak gol pada menit 90+3 usai memanfaatkan umpan dari Eden Hazard.

 

Riyad Mahrez’s penalty kick

 

Laga pekan-8 Liga Primer Inggris 2018/2019 pun akhirnya ditutup lewat partai big match antara Liverpool kontra Manchester City yang berlangsung di Stadion Anfield. Pertandingan berlangsung ketat sejak awal laga, saling serang menjadi sajian pada laga ini namun kedua tim mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan lawannya baik di babak pertama maupun babak kedua. City sebenarnya punya peluang memenangi laga andai sepakan penalti Riyad Mahrez pada menit 86 tidak melambung diatas gawang Liverpool. Laga pun berakhir imbang tanpa gol.

Hasil Selengkapnya pekan ke-8 Liga Primer Inggris 2018/2019:

Brighton & Hove Albion 1-0 West Ham United

(Glenn Murray 25′)

Burnley 1-1 Huddersfield Town

(Sam Vokes 20′ – Christopher Schindler 66′)

Crystal Palace 0-1 Wolverhampton Wanderers

(Matt Doherty 56′)

Watford 0-4 Bournemouth

(David Brooks 14′, Joshua King 33′(p), 45′, Callum Wilson 47′)

Leicester City 1-2 Everton

(Ricardo Barbosa 40′ – Richarlison 7′, Gylfi Sigurdsson 77′)

Tottenham Hotspurs 1-0 Cardiff City

(Eric Dier 8′)

Manchester United 3-2 Newcastle United

(Juan Mata 70′, Anthony Martial 76′, Alexis Sanchez 90′ – Kenedy 7′, Yoshinori Muto 10′)

Fulham 1-5 Arsenal

(Andre Schurrle 44′ – Alexandre Lacazette 29′, 49′, Aaron Ramsey 67′, Aubameyang 79′, 90+1′)

Southampton 0-3 Chelsea

(Eden Hazard 30′, Ross Barkley 57′, Alvaro Morata 90+3′)

Liverpool 0-0 Manchester City

 

Baca Juga:  Mourinho Dipecat Akhir Pekan Ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...