Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Dybala ke Liverpool?

BENEVENTO, ITALY - APRIL 07: Paulo Dybala of Juventus celebrates after scoring the 2-3 goal during the serie A match between Benevento Calcio and Juventus at Stadio Ciro Vigorito on April 7, 2018 in Benevento, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)

iSports.id – Liverpool dikabarkan mempersiapkan diri mereka untuk menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus dalam hitungan minggu. Jurgen Klopp saat ini memang sedang mencari pemain guna menambahkan opsi gelandang menyerang baru untuk pasukannya musim panas ini. Menurut Tutto Mercato, The Reds berusaha keras untuk mendapatkan kesepakatan dengan Juventus terkait Dybala, karena pemain Argentina itu secara pribadi sudah menyetujuinya.

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool bisa membuat langkah untuk menyetujui kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang. Meskipun pada tahap ini masih belum jelas berapa banyak biaya transfer yang diinginkan Juve untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Dybala hanya mencetak sembilan gol dalam 35 pertandingan untuk si Nyonya Tua musim ini. Ini merupakan sebuah kemunduran dari musim produktifnya di 2017-18. Pada musim itu dia mencetak 26 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga : Kabar Transfer Terbaru Liga Dunia

Paulo Dybala mengeksekusi tendangan bebas

Pemain internasional Argentina ini pindah ke Turin dari Palermo pada tahun 2015. Sebelumnya dia telah dikunci dengan harga 100 juta pound. Tapi sepertinya harga tersebut telah jatuh akibat turunnya performa Dybala di depan gawang musim ini.

The Reds diperkirakan masih akan mengontrak setidaknya satu penyerang baru musim ini. Hal itu dibarengi juga dengan keraguan mengenai masa depan Daniel Sturridge dan Divock Origi.

SALAH

Isu transfer Paulo Dybala sepertinya juga berkaitan dengan salah satu bintang Liverpool, Mohamed Salah. Laporan di media Spanyol, Inggris, dan Arab telah menghubungkan bahwa kepindahan Dybala bisa terjadi jika Salah juga pindah ke Juventus. Namun sepertinya realitas Dybala di Liverpool dan Salah di Juventus tidak akan terjadi. Karena menurut berita Daily Star, The Reds telah membuat keputusan tidak akan menyetujui pertukaran tersebut.

Raksasa Liga Premier itu dilaporkan tidak tertarik menukar bintang Mesir mereka dengan Dybala yang baru mencetak tiga gol di Serie A pada musim ini. Gol terakhir Dybala adalah gol cantik jarak jauh saat melawan Frosinone di Stadion Allianz, Jumat lalu. Catatan yang diciptakan pemain Argentina itu musim ini tampaknya tidak cukup meyakinkan Liverpool untuk menukar dia dengan Salah.

Paulo Dybala dan Mohamed Salah

Liverpool sementara itu juga dilaporkan telah menanggapi keinginan tawaran Real Madrid untuk Sadio Mane. Madrid berencana mendatangkan penyerang asal Senegal itu di musim depan meski biaya transfernya akan sangat besar.

Baca juga : Militao Pertama, Siapa Lagi Berikutnya Zidane?

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Penampilan Liverpool musim lalu bisa dibilang menjadi penampilan yang berkesan. Meski gagal menjadi juara Liga Premiere, anak-anak asuh Juergen Klopp memberikan perlawanan...

Sepak Bola

iSports.id – Juventus bermain gemilang dalam Derbi D’Italia. Anak-anak asuh Maurizio Sarri akhirnya mampu menghentikan laju kencang Inter Milan. Tidak ayal, kemenangan ini begitu...

Sepak Bola

iSports.id – Bagi penikmat sepak bola Premiere League, nama Hwang Hee Chan begitu asing di telinga mereka. Namun coba tanya kepada penikmat sepak bola...

Sepak Bola

iSports.id – Liverpool meraih kemenagan atas tamunya Red Bull Salzburg. Namun dalam laga tersebut sebenarnya tidak mudah bagi Liverpool. Mereka harus bekerja ekstra keras...