Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Edin Dzeko Terima Tawaran Inter Milan?

iSports.id – Nampaknya niat Inter Milan untuk merebut dominasi Juventus di seri A musim depan benar benar serius. Hal ini tampak dari pergerakan mereka di bursa transfer musim panas. Setelah sebelumnya dikaitkan erat dengan pindahnya Antonio Conte sebagai Allenatore baru mereka, pengganti Luciano Spaletti. Kali ini nama penyerang AS Roma, Edin Dzeko muncul ke permukaan dan disebut sudah menyetujui kepindahannya ke tim biru hitam tersebut.

Nama Dzeko lekat dengan gol

Kabar kepregian Dzeko ke Nerazurri sendiri sebenarnya tidak terlepas dari beberapa nama-nama target yang sudah direncanakan oleh Antonio Conte. Namun terlepas dari nama Dzeko yang sudah menjadi incaran Conte, nama mantan bomber Manchester City ini sudah menjadi buruan Inter Milan di bursa transfer sebelumnya. La Beneamata tertarik dengan performa Dzeko yang stabil walaupun usianya tidak lagi muda.

baca juga: Inter Milan: Champions League, Here I Come

FAKTOR PEMICU

Bukan hal baru memang, sebenarnya telah lama nama Dzeko dikaitkan dengan tim yang bermarkas di kota Milan tersebut. Namun menyusul laporan berita yang diwartakan oleh Sky Sport Italia, Edin Dzeko dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk musim depan. Bomber 33 tahun tersebut saat ini masih memiliki kontrak di Olimpico sampai dengan 2020. Namun pergerakan manajemen Il Lupi (julukan AS Roma) masih belum memberikan kontrak baru bisa dikatakan indikasi Dzeko sudah menerima pinangan Inter Milan.

Konsistensi Edin Dzeko mencetak gol membuat Inter meliriknya

Sky Sport Italia sendiri mengklaim sudah mendapat kata “ya” dari Dzeko perihal kepindahannya ke Inter Milan. Dengan sisa kontrak yang hanya semusim lagi, besar kemungkinan transfer ini memang akan terjadi. Dalam hal ini pihak Roma jelas akan dirugikan, karena sang bomber saat ini masih menjadi tumpuan lumbung gol tim di tiap pertandingan. Di luar dari Antonio Conte yang memasukan nama Dzeko ke dalam daftar belanjanya, pelatih Inter Milan saat ini, Luciano Spaletti memiliki hubungan yang baik dengan Dzeko.

Fernando llorente yang diproyeksikan menggantikan Edin Dzeko

Faktor kedekatan inilah juga yang menjadi modal Inter Milan dalam merekrut Dzeko untuk menjadi striker mereka musim depan. Dzeko dan Spaletti dikenal memiliki hubungan baik saat keduanya bekerja sama di  Roma musim lalu. Faktor pemicu lainnya adalah AS Roma yang saat ini dirumorkan akan merekrut Fernando Llorente dari Tottenham Hotspurs. Kabar ini berhembus cukup kencang seiring dengan kabar Dzeko yang akan pindah dari tim serigala Ibu Kota. Atas dasar Llorente yang akan ke AS Roma inilah yang memang menjadi pemicu jikalau mantan penyerang Wolfsburg ini akan minggat.

baca juga: Inter Milan Pilihan Conte

PENGGANTI SEPADAN ICARDI

Inter Milan sendiri bukan tanpa alasan ingin merekrut Dzeko. La Beneamata harus bergerak cepat karena mereka juga tampaknya akan ditinggalkan oleh kapten mereka, Mauro Icardi. Dalam satu bulan ke belakang sang bomber Argentina memiliki hubungan yang buruk dengan klub. Kisruh dengan sang istri, Wanda Nara dengan Inter Milan hampir memecah tim dan merusak suasana ruang ganti. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Icardi akan dilepas oleh Inter Milan.

Kedatangan Dzeko untuk menggantikan Icardi

Berlanjut ke faktor berikutnya adalah pertikaian Dzeko dengan Stephan El Sharawy, rekan setimnya di AS Roma. Pertikaian ini berujung panjang dengan Dzeko yang merasa tidak kerasan bermain lagi Olimpico. Ditambah juga dengan Inter Milan yang sudah memastikan diri akan bermain di Liga Champions musim depan, berbanding terbalik dengan AS Roma hanya bermain di kasta kedua, Europe League. Sudah siap ke Inter Milan Dzeko?

baca juga: Menangi Derbi, Inter Penguasa Kota Milan 2018-19

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Karier Marco Giampaolo bersama AC Milan terhenti. Sang pelatih berusia 52 tahun tersebut harus pasrah menerima kenyataan bahwa AC milan tidak lagi...

Sepak Bola

iSports.id – Juventus bermain gemilang dalam Derbi D’Italia. Anak-anak asuh Maurizio Sarri akhirnya mampu menghentikan laju kencang Inter Milan. Tidak ayal, kemenangan ini begitu...

Sepak Bola

iSports.id –  Inter Milan meraih kemenangan tipis atas tamunya, Lazio dalam lanjutan tengah pekan. Tidak tanggung tanggung hasil ini bahkan membuat anak asuhan Antonio...

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...