Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Lengkap Matchday-4 UEFA Champions League 2018/2019

UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa telah memasuki matchday keempat-nya di fase grup yang juga berarti pertandingan di babak fase grup sudah berjalan setengah jalan.

Tim-tim yang berlaga di babak fase grup ini berlomba-lomba meraih kemenangan demi mengamankan satu tiket ke fase knock-out ataupun setidaknya mengamankan posisi ketiga di klasemen untuk berlaga di babak 32 besar ajang UEFA Europa League.

Grup A

Dari grup pertama yaitu grup A, tersaji laga seru yang pertama adalah kemenangan telak wakil Belgia, Club Brugge kala melawat ke Stadion Stade Louis II markas AS Monaco. AS Monaco yang di awal musim ini terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Ligue 1 Perancis nyatanya tidak berdaya menghadapi tamunya. Club Brugge akhirnya sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas AS Monaco.

 

Atletico Madrid vs Dortmund

Laga lainnya mempertemukan Atletico Madrid melawan Borussia Dortmund. Atletico yang bermain di hadapan publik sendiri sukses mengalahkan Dortmund 2 gol tanpa balas. Gol-gol Atletico Madrid dicetak oleh Saul dan Antoine Griezmann masing-masing menit 33 dan 80.

 

Grup B

Tottenham Hotspurs sukses meraih kemenangan perdananya di UCL musim ini setelah mengalahkan wakil Belanda, PSV Eindhoven di Stadion Wembley dengan skor tipis 2-1. Harry Kane menjadi bintang pada laga ini lewat golnya.

 

Internazionale vs Barcelona

Laga lain di grup B menghadirkan laga big match antara tuan rumah Internazionale Milan vs Barcelona. Laga ini berjalan ketat sehingga berakhir sama kuat 1-1. Barcelona sukses unggul terlebih dahulu di laga ini lewat gol Malcom menit 83 sebelum disamakan 4 menit kemudian oleh Inter Milan lewat sang kapten, Mauro Icardi.

 

Grup C

Skor sama kuat juga menghiasi laga di grup C kala tuan rumah Napoli harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Paris Saint-Germain. Gol Juan Bernat membawa PSG unggul di akhir babak pertama sebelum disamakan oleh Lorenzo Insigne di menit 62 lewat titik putih.

 

Red Star Belgrade vs Liverpool

Kejutan terjadi di laga lain di grup C ketika finalis UCL musim lalu Liverpool takluk 2 gol tanpa balas oleh tuan rumah Red Star Belgrade. Hasil ini tentu saja menjadi kejutan karena Red Star Belgrade merupakan kuda hitam dan tidak diperhitungkan di UCL musim ini.

 

Grup D

Di grup D, dua tuan rumah yang berlaga masing-masing berhasil meraih kemenangan atas tamunya di matchday-4 ini. Yang pertama FC Porto berhasil membenamkan tamunya Lokomotiv Moscow dengan skor telak 4-1 di Estadio Do Dragao.

 

Schalke 04 vs Galatasaray

Sementara di laga lainnya, Schalke 04 sukses mengalahkan juara Turki, Galatasaray dengan skor 2-0. Gol Schalke masing-masing dicetak oleh Burgstaller menit 4 babak pertama dan Mark Uth di menit 57 babak kedua.

 

Grup E

Bayern Munich kembali sukses raih poin penuh usai mengalahkan tamunya AEK Athens dengan skor 2-0 yang keduanya dicetak oleh striker andalan mereka Robert Lewandowski. Gol Lewandowski ia cetak lewat titik putih di menit 31 dan 71.

 

Bayern Munich vs AEK Athens

Di laga lainnya tuan rumah Benfica harus puas bermain imbang 1-1 kala menjamu tamunya Ajax Amsterdam. Tuan rumah sukses unggul lebih dulu lewat Jonas Goncalves menit 29 sebelum akhirnya Ajax menyamakan kedudukan lewat Dusan Tadic menit 61.

 

Grup F

Di grup F, Olympique Lyon harus rela bermain imbang kontra Hoffenheim setelah gagal mempertahankan keunggulannya. Setelah di babak pertama unggul 2-0 lewat gol Nabil Fekir dan Ndombele menit 19 dan 28, Hoffenheim sukses membuyarkan kemenangan Lyon yang ada didepan mata usai mencetak 2 gol penyama kedudukan lewat Andrej Kramaric menit 64 dan gol injury time Pavel Kaderabek.

 

Manchester City vs Shakhtar Donetsk

Sementara itu di laga lain Manchester City sesuai dugaan tanpa kesulitan sukses menang besar dengan skor 6-0 atas tamunya Shakhtar Donetsk. Gabriel Jesus menjadi bintang pada laga ini lewat lesakkan 3 gol-nya.

 

Grup G

Di grup F, para tim tamu justru sukses meraih kemenangan. Yang pertama ada AS Roma yang sukses menang kala bertandang ke markas CSKA Moscow dengan skor tipis 2-1 lewat gol Kostas Manolas dan Lorenzo Pellegrini. CSKA hanya mampu membalas 1 gol lewat Arnar Sigurdsson.

 

Viktoria Plzen vs Real Madrid

Bertandang ke Republik Ceko, Real Madrid sukses meraih kemenangan besar 5-0 atas Viktoria Plzen. Karim Benzema sukses menunjukkan ketajamannya usai mencetak 2 dari 5 gol El Real di laga ini.

 

Grup H

Valencia sukses meraih kemenangan perdana di UCL musim ini setelah membungkam perlawanan tamunya, Young Boys 3-1. Gol Valencia dicetak Santi Mina menit 14 dan 42 serta Carlos Soler menit ke-56. Roger Assale menjadi pencetak satu-satunya gol balasan bagi Young Boys di menit 37.

 

Juventus vs Manchester United

Manchester United berhasil memberikan kekalahan perdana bagi Juventus di UCL musim ini sekaligus juga kekalahan perdana Juventus di semua kompetisi musim ini. MU yang bertindak sebagai tim tamu sukses menang dengan skor tipis 2-1. Cristiano Ronaldo sempat membuat Juventus unggul 1-0 pada menit 65, sebelum Free-kick Juan Mata membobol gawang Juve di menit 86 dan own goal Leonardo Bonucci di menit 89 pada akhirnya membuat MU berhasil meraih poin penuh di markas Juventus.

 

Baca Juga:  10 Atlit Terkaya Dunia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah membantai Luton dengan skor 5-1 di Etihad. Di pertandingan lainnya, Newcastle United mendapatkan poin...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City gagal mengamankan 3 poin di pekan laga ke-28 di kandang Liverpool, Minggu 11 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Pada pertandingan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...