Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Herrera : Kenapa Manchester United Butuh Romelu Lukaku?

Ander Herrera Manchester United

Romelu Lukaku sudah dibeli oleh Jose Mourinho untuk menambah daya gedor Manchester United. Ander Herrera sudah melihat penampilannya dan dia menyukainya, dan ia memberikan alasan kenapa Manchester United butuh Romelu Lukaku pada Selasa (18/07/2017).

Utah, isports.id Ander Herrera berbicara mengenai kenapa Manchester United butuh Romelu Lukaku? Ia percaya bahwa hanya Romelu Lukaku lah yang butuh dibeli Manchester United musim panas ini. Herrera sudah melihat pengaruh luar biasa dari rekan sejawatnya tersebut di lapangan.

Pada Tur 2017 yang diselenggarakan Aon, Jose Mourinho telah memastikan kemenangan beruntun keduanya, dengan Romelu Lukaku yang memperlihatkan permainan juaranya pada babak pertama permainan.

Ander Herrera Bicara Manchester United Butuh Romelu Lukaku

Setelah pertandingan, Herrera banyak memberikan pujian ketika ditanya mengenai Romelu dan tentunya alasan kenapa Manchester United butuh Romelu Lukaku, dan ia percaya bahwa pemain internasional Belgia tersebut akan menambah pundi-pundi golnya untuk United pada Liga Inggris musim 2017/2018.

Herrera berpendapat bahwa gol yang diciptakan oleh Lukaku adalah gol yang fantastis. Dia tidak panik, terlebih ia terlihat sangat tenang, jadi itu adalah gol yang fantastis. Dia akan mencetak banyak gol untuk kita, dan tentang pekerjaan dia ketika membawa bola untuk tim adalah ia sangat kuat, dan sangat sulit untuk memenangkan bola darinya, jadi dia akan menjadi pemain yang sangat penting untuk kita.

Romelu Lukaku

Herrera menambahkan, bahwa banyak pemain seperti Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial yang sangat baik ketika bertarung satu lawan satu dengan pemain lawan, tetapi kita butuh satu orang pemain seperti  Lukaku. Dia kuat dan dapat menahan bola untuk United. Terkadang, ketika Anda bertahan, Anda harus menjaga bola, dan ia dapat melakukannya, jadi pekerjaan yang ia lakukan di lapangan adalah sangat luar biasa.

Saat ini, The Reds akan berhadapan dengan Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City di Amerika sebelum melanjutkan persiapan pre-season di Eropa, dan Herrera mengakui bahwa para pemain United sudah mengincar UEFA Super Cup yang akan digelar 8 Agustus. United harus memenangkan pertandingan melawan Real Madrid untuk mendapatkan pialanya.

Ander Herrera berpikir bahwa setiap laga pre-season sangat menarik untuk dimainkan, tetapi hasil bukan lah menjadi yang terpenting. Paling penting adalah laga yang dimainkan pada tanggal 8 Agustus ketika melawan Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer membuat posisi pelatih permanen di klub tersebut menjadi kosong. Saat ini MU berada di tangan Michael Carrick yang...

Sepak Bola

iSports.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Christiano Ronaldo sudah kembali lagi membela Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021...

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah nama Ole Gunnar Solksjaer keras namanya bergaung akan dipecat, kini giliran nama Mauricio Pochettino yang muncul. Pouch (panggilan akrab Pochettino) terancam...

Sepak Bola

iSports.id – Kita semua tahu betapa membahayakannya Ole Gunnar Solksjaer kala masih menjadi striker Setan Merah (julukan Manchester United). Namun seiring dengan terus menurunnya...